in

Bukan dikayuh, cara bapak ini kendarai sepeda bikin ngeri, baek-baek di depan ada lobang!

Bukan dikayuh, cara bapak ini kendarai sepeda bikin ngeri, baek-baek di depan ada lobang!

Mungkin banyak orang yang bisa mengendarai motor, mobil, sepeda dan alat transportasi lainnya. Tapi apakah mereka bisa seterampil pesepeda ini?

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan keterampilan seorang pria saat mengendarai sepeda sambil berpegangan pada truk yang jadi pusat perhatian ini.

Video itu sendiri diunggah oleh akun DUKUN Gemblung pada Senin (7/5) lalu. Sayangnya, tidak dijelaskan kapan dan dimana video itu diambil.

“Endi sangarmu cah ?
Iki sangarku, kuat nyurung truk gandeng “, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu tampak seorang pria paruh baya menaiki sepeda tengah berpegangan pada truk yang melaju di jalan raya.

Pria itu sepertinya tidak mau lelah mengayuh sepedanya. Makanya ia pun berpegangan pada truk agar lebih cepat dan nggak capek pastinya.

Akan tetapi hal itu justru malah jadi bahan tertawaan orang-orang yang mengendarai sebuah bus dibelakangnya.

Beberapa pria dan juga wanita yang naik bus dibelakang pria itu justru tertawa melihat aksinya. Terlebih saat pria itu berpindah dari sisi kanan dan kiri truk.Mereka pun tambah ketawa ketika pria yang naik sepeda itu pindah truk.

Tapi para netizen punya pendapat berbeda kala melihat video itu. Mereka justru mengkhawatirkan keselamatan pria tersebut.

Video itu pun kemudian menjadi viral dan telah ditonton hingga 39 ribu tayangan serta mendapat beragam komentar dari netizen.

Syaban Al Arif, “Bahaya, kalau ada lubang pakde kemungkinan kehilangan keseimbangan dan terjatuh.”

Adji Thry, “Mesakne rek… bayangno nk iku dadi wong tuwane dwe.di rewangi ngono iku paling pulang kerja/brngkat kerja. Yg jaraknya jauh dari rmah. Kllu gk jauh yo opo mungkin di rewanggi koyokngono iku. Ngopeni anak lan bojo.Mugi” tansah di paringgi sehat kuat lan lancar rezkinya geh mbah kakung. Amiin”😢”

Aida Putri,”Bukan sangar tp kebodohan”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *