in

Asyik rapikan pakaian dalam hingga gali lubang hidung di depan mobil, wanita ini kaget saat pemilik buka kaca

Asyik rapikan pakaian dalam hingga gali lubang hidung di depan mobil, wanita ini kaget saat pemilik buka kaca

Sudah menjadi rahasia umum kalau wanita memang gemar bercermin. Bahkan di tas yang mereka bawa tidak pernah ketinggalan yang namanya kaca dan seperangkat alat make up lainnya.

Meskipun tidak membawa kaca, mereka bisa memanfaatkan apa saja untuk hanya sekedar mengecek penampilannya.

Akan tetapi, sebaiknya jangan sembarangan saat bercermin ya girls, kalau kalian tidak ingin berakhir malu seperti wanita dalam video ini.

Wanita asal Vietnam ini dengan begitu percaya diri tampak tengah merapikan pakaiannya dengan bercermin ke kaca sebuah mobil yang terparkir.

Hal ini memang umum terjadi dan di Indonesia pun sering terjadi. Namun tanpa sadar sang pemilik mobil berada di dalamnya bahkan nggak jarang merekam aksi dari orang yang berkaca di mobilnya itu.

Dengan santai dan cueknya, wanita ini bahkan sampai merapikan pakaian dalamnya dengan memasukan tangannya lewat kerah baju.

Setelah dirasa pas, wanita ini pun tampak bangga dengan hasilnya dan tersenyum lebar di depan kaca mobil tersebut.

Setelah merapikan bajunya, wanita ini pun mulai merapikan riasannya. Ia pun tampak mengusap hidungnya dengan menggunakan kedua tangannya.

Sampai akhirnya, ia pun mulai membersihkan lubang hidungnya dengan memasukan salah satu jarinya. Dan saat itulah kebanggaannya berubah seketika jadi rasa malu.

Matanya pun terbelalak terkejut ketika tiba-tiba saja jendela kaca monil itu dibuka oleh sang pemilik. Pandangannya nanar dengan satu tangan masih berada di lubang hidungnya.

Seolah tak kuasa menahan rasa malu, wanita ini pun hanya bisa melongo dan melenggang pergi begitu saja. Video itu pun kemudian menjadi viral.

Dilaporkan, video memalukan ini direkam di kota Ho Chi Minh, Vietnam. Meskipun viral, namun banyak netizen yang mengklaim jika video itu palsu.

Akan tetapi, meskipun banyak yang meragukan keaslian dari video itu masih banyak netizen yang merasa terhibur dengan video tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *