in

Saking takutnya sama kecoa, bocah laki-laki sampai manjat pintu pagar, aksinya bikin ngakak!

Saking takutnya sama kecoa, bocah laki-laki sampai manjat pintu pagar, aksinya bikin ngakak!

Kecoa, salah satu hewan yang banyak ditakuti orang. Meskipun tidak berbahaya, tapi hewan ini banyak ditakuti karena gaya lincahnya yang kadang mengikuti seseorang yang berpapasan dengannya.

Hewan ini sendiri memang kerap dijumpai dimana-maa, bahkan di dalam rumah sekalipun. Nggak cuma di tempat kotor saja, di tempat bersih pun hewan ini masih bisa muncul.

Hewan yang sering dianggap menjijikan ini memang berukuran kecil. Tapi jangan salah, kecil begitu tapi banyak orang yang takut padanya.

Katsaridaphobia adalah jenis ketakutan yang berlebihan pada kecoa. Orang-orang yang menderita katsaridaphobia ini biasanya punya ketakutan yang berlebihan terhadap kecoa jika dibanding ketakutan pada umumnya.

Jika melihat kecoa, mereka bisa sampai menjerit histeris, menangis, bahkan sampai lari dan mencari tempat aman untuk bersembunyi.

Kecoa memang punya bentuk tubuh yang unik. Kakinya yang tajam membuat orang merasa geli pada hewan merayap yang satu ini.

Selain itu, kecoa juga biasanya malah akan mendekat pada orang yang akan mengusirnya. Mungkin hal inilah yang membuat banyak orang merasa jijik dan takut pada hewan kecil ini.

Seperti halnya kejadian yang dialami bocah laki-laki ini. Dalam sebuah video pendek yang diunggah akun Eris Riswandi, tampak seorang anak laki-laki yang memanjat pintu sampai bagian paling atas sambil menangis.

Ketika dicaritahu apa penyebabnya, ternyata dia melakukan hal tersebut karena takut pada seekor kecoa yang masuk kedalam rumahnya.

tentu saja video itu mengundang banyak tawa dari para netizen yang melihatnya. Bukan cuma netizen, bahkan terdengar suara seorang wanita yang juga ikut tertawa sambil mengabadikan momen ini.

Bocah laki-laki itu tampak benar-benar ketakutan. Ia sama sekali tidak berani turun bahkan sampai bisa memanjat setinggi itu hanya karena seekor kecoa.

sampai saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 44 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Dian Pramesti, “Ga takut jatuh tu mak.. malah sibuk ngerekam.”

Adieng Joy, ” Kasian kasian kasian”

Adytia Irfan Pratama, “Orang tua bodoh… Kalau anaknya jatuh trus knpa”…..😡😡”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *