in

Anaknya tersenggol ayunan, pria ini tendang seorang bocah di Mal Kelapa Gading

Anaknya tersenggol ayunan, pria ini tendang seorang bocah di Mal Kelapa Gading

Di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu sedang marah-marah pada seorang pria karena merasa anaknya menjadi korban kekerasan, Jumat (27/4).

Perseteruan antar sesama orang tua itu terjadi di area tempat bermain, lantai 3 Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di video itu terdengar suara percakapan jika wanita tersebut tidak terima punggung anaknya ditendang oleh pria yang memakai baju warna putih itu.

Pria itu pun tentunya nggak tinggal diam. Ia kemudian membalas dengan mengatakan kalau anaknya main ayunan sembarangan. Ia juga meminta agar anaknya diawasi dan dijaga, terlebih anak pria itu masih bayi.

Pria itu diketahui bernama Jonathan Dunan. Ia mengaku menendang punggung putra dari wanita itu karena merasa kesal putrinya yang masih balita terpental terkena ayunan yang sedang dinaiki bocah laki-laki itu.

Menurut Jonathan, bocah laki-laki itu bermain ayunan dengan tidak beraturan dan tinggi sampai mengakibatkan putrinya yang masih kecil terpental.

Jonathan sendiri tidak takut dan juga tidak memperdulikan jika nantinya ia dilaporkan ke pihak berwajib karena baginya keselamatan anaknya lah yang paling penting.

Nggak cuma itu saja, soal video yang beredar luas di pesan berantai gingga menyebar ke media sosial, Jonathan sama sekali tidak ambil pusing.

Terkait video itu, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Syam Ramdhan mengatakan kalau pihaknya belum mendapat laporan terkait peristiwa itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak wanita yang anaknya ditendang oleh Jonathan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *