in

Pura-pura minta uang Rp 1.000, aksi anak kecil merampok di ATM ini viral, caranya kelabui korban seperti sudah terlatih

Pura-pura minta uang Rp 1.000, aksi anak kecil merampok di ATM ini viral, caranya kelabui korban seperti sudah terlatih

Kejahatan sering terjadi dimana saja dan pada siapa saja. Para pelakunya kini bahkan nggak melulu orang dewasa, sekarang ini banyak anak-anak yang nekat melakukan tindak kejahatan, seperti halnya pencurian dan penipuan.

Belum lama ini di media sosial beredar rekaman kamera CCTV sebagai bukti bagaimana komplotan anak kecil berhasil merampok uang dari ATM milik seorang wanita.

Tampaknya, ini merupakan modus baru dari perampokan uang di ATM dengan memanfaatkan sejumlah anak kecil.

Kejadian ini sendiri terjadi di sebuah gerai ATM di Jalan Perintis depan IMIM & Kavaleri Makassar. Kabar ini sendiri muncul ke publik setelah diunggah oleh akun Eris Riswandi pada Kamis (26/4).

Awalnya ada seorang anak yang meminta-minta kepada seorang wanita yang sepertinya akan mengambil uang di mesin ATM.

Anak tersebut meminta uang dengan memaksa bahkan sambil mengganggu wanita itu. Kemudian muncul anak lainnya yang membuat perhatian wanita itu teralihkan.

“KEJAHATAN DI ATM MODUS BARU, MEMANFAATKAN ANAK KECIL SEBAGAI MEDIA PERAMPOKAN.

Anak kecil ini tidak sendiri, ada beberapa orang anak untuk pengalihan, yang akan terjadi adalah tiba-tiba kartu ATM keluar sendiri, otomatis korban akan mencoba untuk mengulanginya lagi, dengan kelincahan tangan si pelaku dia berhasil memijit tombol penarikan,

itu pun di lakukan saat korban di perdaya bahwa mesin ATM nya rusak, dan anak ini akan berusaha menganggu dan membuat korban risih sehingga konsentrasi korban pecah.

Koban Ibu di sebelah pun sama, dia berpindah mesin ATM karena dia yakin mesin ATM nya rusak dan anak anak ini berhasil menekan tombol penarikan TANPA DI SADARI OLEH KORBAN.

Aneh nya saat korban di sana, tidak ada suara mesin sedang menarik uang atau mengeluarkan uang. Mesin mulai memproses pengeluaran uang saat korban sudah pergi.

Betapa terampil sekali anak anak ini, sepertinya sudah terlatih. Jadi WASPADALAH.. HATI HATI. Karena tidak semua orang yang mengenal ATM itu benar benar teliti.

Sepertinya mereka di dalangi oleh oknum yang sudah dewasa, anak kecil gak mungkin donk bisa mengotak atik mesin ATM. Mereka memanfaatkan anak kecil mungkin karena anak kecil tidak bisa di pidana.

Tolong di sebarkan ya, semoga tidak ada korban lagi.


Pemilik video: Febrianti Fadli
Lokasi Kejadian: Jalan Perintis depan IMIM & Kavaleri Makassar”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya itu.

Setelah postingan itu viral, kemudian akun bernama Ayuk Santikah Ayuk memposting empat video ke grup Info Kriminal & Lalu Lintas yang menyebut kalau salah satu anak yang diduga terlibat dalam kasus perampokan itu sudah tertangkap.

“#INFO
#IKL hati hati buat saudaraku semuanya,sekarang tindak kejahatan bermacam macam ,kejadian Pengambilan uang oleh anak” dengan modus menjadi peminta , kejadian ini di ATM IMMIN Tamalanrea Makassar
pelaku anak anak tersebut suda tertangkap
vidio by fb Rekah Aslam Syam Syam”

Dalam video yang diunggahnya itu tampak seorang anak perempuan yang tengah ditanyai oleh sejumlah pria dewasa.

Dalam video itu anak perempuan itu mengaku kalau ia memang mengambil uang tersebut. Namun tidak terdengar dengan jelas bagaimana ia mengelabui korbannya.

Dari video itu juga terlihat dengan jelas raut ketakutan di wajah bocah tersebut saat ditanyai oleh sejumlah orang disekitarnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *