in

Menyediakan camilan hingga wifi gratis, taksi online ini viral, sayangnya bukan di Indonesia

Menyediakan camilan hingga wifi gratis, taksi online ini viral, sayangnya bukan di Indonesia

Hadirnya transportasi berbasis online berupa ojek dan taksi online memang cukup membantu masyarakat. Selain membantu dalam hal bepergian, transportasi ini juga menawarkan jasa yang lainnya.

Hadirnya transportasi ini juga tidak terlepas dari berbagai cerita, baik itu dari drivernya maupun dari para penumpangnya.

Dan belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan suasana di dalam sebuah taksi online.

Disana terdapat banyak camilan, minuman dan berbagai barang lainnya yang sengaja disediakan di dalam taksi online itu.

Eits, barang-barang yang terdapat disana tidak untuk diperjual belikan yang gengs. Sang driver justru menggratiskan semua camilan dan barang-barang lainnya yang ia sediakan untuk para penumpangnya.

Sayangnya, taksi online yang satu ini tidak ada di Indonesia, melainkan berada di Thailand. Seorang netizen pemilik akun beranama Sornpong Papachok membagikan sebuah foto dan video pada 20 April 2018.

Videonya itu memperlihatkan suasana di dalam taksi online tersebut yang dipenuhi dengan berbagai macam makanan, minuman, dan lain sebagainya.

Selain itu, ia juga memposting identitas dari sang driver Grab yang mengemudikan taksi online itu. Ia juga menjelaskan kalau sang driver cukup ramah.

“Suka dengan pertemuan ini!!! Kakak sopir sangat ramah. Bicaranya menyenangkan. #Gratis cemilan air!!”, tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

Dalam video yang dibagikannya itu tampak beragam camilan mulai dari biskuit, minuman, dan juga permen yang disediakan cuma-cuma untuk penumpangnya.

Bahkan disana juga ada tisu, wifi gratis, hingga kondom. Disetiap raknya juga terdapat sebuah tulisan yang menyebut kalau semuanya itu gratis dan bebas untuk diambil.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral, sampai saat ini telah mendapat 6,1 ribu like dan lebih dari 23 ribu kali dibagikan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *