in

Lebih mentingin game, cewek ini sindir keras pecandu Mobile Legends, dikira battle point bisa buat KPR!

Lebih mentingin game, cewek ini sindir keras pecandu Mobile Legends, dikira battle point bisa buat KPR!

Apakah kalian termasuk seorang penggila game online? Kalau memang iya, pasti kalian sudah nggak asing lagi dong dengan yang namanya Mobile Legends (ML).

Yap, game ini merupakan game mobile yang bisa dimainkan dengan menggunakan smartphone.Cara memainkan game ini sendiri sama seperti Dota.

Akan tetapi game Mobile Legends menjadi game MOBA pertama di Indonesia yang benar-benar menerapkan sistem permainan seperti League of Legends.

ML sendiri bisa menampilkan pertarungan lima lawan lima. Dikembankan oleh Moonton, kalian bisa memilih banyak hero di game ini.

Popularitas dari game Mobile Legends ini memang cukup tinggi di Indonesia, hal itu terbukti dengan banyaknya cowok yang suka memainkan game online yang satu ini.

Dan hal ini pula lah yang disayangkan oleh Miss Nyinyir, Revina VT. Revina memang dikenal sebagai Miss Nyinyir karena video sindirannya pada mantan beredar luas di dunia maya.

Namun kali ini Revina VT tidak sedang nyinyir soal mantan, tapi kali ini ia menyindir keras untuk para cowok yang suka main ML.

Revina merasa kalau banyak cowok yang terlalu mementingkan game online itu sehingga lupa akan kekasihnya yang juga butuh perhatian.

“Mulai ada Mobile Legends aku tarik ucapan aku. Dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, dari mau kencan sampai setelah kencan, yang dicari apa? Mobile Legends.

Untuk mencari apa? MVP, triple kill, qudra kill, penta kill, right? Tiap kali ketemu yang dipamerin itu bukan tentang kelulusannya, atau gajinya sudah naik atau gimana enggak.

Tapi aku MVP hari ini, aku habis beli Franco, habis beli Karina, aku habis beli starlight member, aku dapat skin baru.

Oke gak papa, main aja Mobile Legends sampai mata kamu keluar uratnya semua. Tapi gak papa, tapi nanti kalau kamu sakit, minta aja dirawat sama Freya, Nana atau kamu minta aja dirawat sama Hilda.

Karena ini sudah keterlaluan, tahu nggak? Ini keterlaluan banget, seakan-akan battle point itu bisa buat KPR rumah. No, no, no.

Okey, stop it, my feeling so bad”, begitu kata Revita VT dalam videonya yang kemudian menjadi viral itu.

Video ini awalnya diunggah di akun Instagram miliknya yang kemudian diunggah ulang oleh akun Ben TheBeginner Jr yang sampai saat ini telah mendapat 28 ribu like, 83 ribu kali dibagikan dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Vii Precia, ” Istri kamu mau melahirkan dan nyaris matot tapi kamu lebih milih mobile legend?
BAKAR!!!
#ONLYFORJOKE”

ahmad_baihaqii, “Denger tuh buat kalian kaum noob wkwkwk”

amrazing, “Jadi kamu lebih suka aku maenin perasaan ketimbang main mobile legend? Oke”

fadli_zo, “Kyk nya gak suka banget ama mobile legends mbak omong omong ID nya apa mbak”

Ratna Pertiwi, “Gue juga maen kali😎ga hrus berlebihan jga. Lebih baik cwo lo sibuk maen ml drpd ml’an sm cwe laen!”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *