in

Kembali terjadi, video tikus di dapur Breadtalk viral, kali ini terjadi di gerai kota Solo!

Kembali terjadi, video tikus di dapur Breadtalk viral, kali ini terjadi di gerai kota Solo!

Beberapa waktu lalu penghuni jagad maya sempat dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan hal menjijikan di salah stau toko roti terkenal di Indonesia.

Video tersebut memperlihatkan dua ekor tikus yang tengahasyik memadu kasih di rak di sebuah toko toko roti ternama yang cukup banyak penggemarnya.

Selain tikus, ada pula netizen lainnya yang memergoki kecoa yang tengah asyik berkeliaran di salah stau gerai toko roti tersebut.

Sontak, hal itu pun membuat para pelanggannya was-was. Mereka pun kemudian mempertanyakan kebersihan dari makanan yang dibelinya itu.

setelah mendapat penjelasan dari pihak toko roti, para pelanggannya pun cukup lega dan perlahan mulai melupakan masalah tersebut.

Baru juga kasus itu reda, kini kasus yang serupa kembali muncul ke permukaan. Belum lama ini sebuah rekaman video di sebuah dapur toko roti kembali menghebohkan jagad maya.

Seorang pengguna media sosial merekam sebuah kejadian menjijikan yang terjadi di dalam dapur toko roti terkenal di Indonesia.

Dalam rekaman video tersebut tampak seekor tikus yang tengah asyik berkeliaran di dapur toko roti itu.

Tikus tersebut tampak berada diatas loyang pemanggang roti yang berada di dapur tersebut. Video itu sendiri kemudian jadi viral setelah diunggah oleh akun @infocegatansolo pada Rabu (25/4) kemarin.

Menurut penjelasan admin akun tersebut, video itu direkam pada Selasa (24/4) sore. Kejadian tikus di dapur itu sendiri terjadi di toko roti Breadtalk yang berada di Mall Solo Square, Surakarta.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Breadtalk terkait insiden tikus yang lagi-lagi berkeliaran dengan bebas di tokonya.

Melihat hal itu, video itu pun kemudian langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen yang lagi-lagi khawatir dengan kebersihan dari toko tersebut.

fery.0202, “Wkwkwkwkwk check juga tuh breadtalk grandmall, aku dulu mantan karyawan sana jadi tau bangett joroknya minta ampun. Gitu kok masih byk yg doyan ya. Hahahaha gilanik.”

ninditaisnainy, “Breadtalk thepark malah sering bgt ada lalet ijo nya nemplok di roti 😫😫😫”

dwidanangsadewo, “Ada mickey di situ,dimohon utk lbh aware thdp kebersihan dan kesehatan makanan yg disaji..soalnya tuh makanan di konsumsi publik..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *