in

Bikin geregetan, pura-pura beli handphone dan dilayani dengan baik, pria bertopi ini malah maling

Bikin geregetan, pura-pura beli handphone dan dilayani dengan baik, pria bertopi ini malah maling

Kasus kejahatan dan pencurian akhir-akhir ini memang kerap terjadi. Para pelakunya nggak pernah memandang siapa korbannya, yang mereka pikirkan hanya menggasak barang milik targetnya.

Belum lama ini chanel Youtube milik Zak Ly sepertinya mendapat respon yang beragam dari netizen yang heran dengan video yang diunggahnya.

Dalam salah satu video yang diunggahnya itu nampak pria bertopi biru yang ingin membeli sebuah ponsel di salah satu outlet.

Pria itu nampaknya beberapa kali bertanya mengenai ponsel yang hendak dibelinya itu. Dia bahkan menanyakan beberapa aksesorisnya.

Pelayan toko itu pun nampak bergantian melayaninya, mengambilkan ponsel dan juga aksesoris yang ditanyakannya.

Di menit ke 2:14, sesuatu yang mengejutkan pun terjadi. Dengan santainya pria bertopi biru itu pergi sebelum melakukan pembayaran.

Bahkan si pegawai toko itu tampak gagal meraih ponsel yang pria bertopi itu bawa begitu saja tanpa membayarnya terlebih dulu.

Pria itu kemudian meninggalkan toko tersebut dengan santainya tanpa ada rasa takut sedikit pun. Sampai akhirnya ia dikejar oleh banyak orang.

Tidak diketahui dengan pasti bagaimana nasib dari maling handphone itu.

Video itu sendiri diunggah pada 8 Januari 2018 lalu, tapi baru seminggu yang lalu si pengunggah berkata bahwa pria dalam video itu akhirnya menyerahkan diri.

“Maaf ini dikota saya malingnya telah menyerahkan diri… Jangan mengecam bangsa orang ntar kena pasal, bicara saja yg baik-baik.”, tulis si pengunggah.

Dari keterangan yang ditulisnya, kejadian ini sendiri terjadi di Linggau.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *