in

Ngomel gara-gara Facebook mau diblokir di Indonesia, aksi bocah ini bikin greget, lanjutkan le!

Ngomel gara-gara Facebook mau diblokir di Indonesia, aksi bocah ini bikin greget, lanjutkan le!

Belakangan ini para netizen tengah dihebohkan dengan beredarnya kabar yang menyebut kalau salah satu jejaring sosial yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia khususnya di Indonesia akan ditutup.

Yap, aplikasi yang digembar-gemborkan akan ditutup di Indonesia itu adalah Facebook. Kabarnya, aplikasi ini akan ditutup di Indonesia per 24 April 2018. Tapi kabar itu juga masih simpang siur.

Hebohnya kabar Facebook akan ditutup, banyak para penggunanya yang resah bahkan sampai menyayangkan kalau aplikasi ini akan ditutup.

Pasalnya, banyak dari mereka yang menyimpan banyak kenangan di aplikasi ini. Jadi jika di tutup, maka kenangan yang mereka simpan pun akan menghilang.

Penutupan aplikasi Facebook sendiri berawal dari kebocoran data pribadi para penggunanya yang jika dibiarkan bisa berakibat fatal.

Semakin hebohnya kabar soal Facebook akan ditutup, selain menyayangkan, salah seorang penggunanya bahkan sampai marah dan tidak terima, salah satunya seperti bocah yang satu ini.

Belum lama ini akun Didin Weld VIII memposting sebuah video yang menunjukkan seorang bocah yang tengah berbicara dengan nada yang tinggi.

“Sadis Amat tho leeee…

Kalo FB,WA batal diblokir..mungkin gara – gara bocah ini ngomel kali ya..

😂😂”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Bocah yang memakai kauh putih dan celana jeans pendek itu marah lantaran hebohnya kabar yang menyebut kalau Facebook akan ditutup.

Dari ucapannya, bocah itu merasa kesal karena ia sudah mati-matian ngumpulin uang buat belik paket, tapi Facebook mau di tutup, bahkan WhatsApp pun katanya akan ditutup.

Bocah itu marah karena paket kuota yang telah dibelinya terbuang sia-sia gara-gara aplikasi yang sering digunakannya itu akan ditutup.

Video itupun kemudian jadi viral, sampai saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 2,2 ribu tayangan dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Yan Suryana, “Bhahahahaahahaaa…. Cucooook leeee lanjut kan… Wjkwkwkwkwkw…”

Selly Vina, “Hp duwekne dewe yo le haaaa”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *