in

Demi liburan sendiri ke Bali, bocah asal Australia ini nekat curi kartu kredit ibunya

Demi liburan sendiri ke Bali, bocah asal Australia ini nekat curi kartu kredit ibunya

Liburan dan jalan-jalan ternyata nggak cuma dibutuhkan orang dewasa saja, tapi para remaja juga memerlukan hal ini untuk menghilangkan rasa poenatnya.

Walau begitu, ulah bocah yang satu ini benar-benar bikin banyak orang geleng-geleng kepala karena aksinya.

Tanpa ada seorang pun yang menemaninya, seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun nekat mencuri kartu kredit milik ibunya untuk liburan mewah di Bali selama 4 hari.

Aksi yang dilakukan bocah asal Australia ini pun muncul setelah dirinya mengalami perdebatan yang cukup sengit dengan ibunya, Emma.

Dilaporkan oleh Metro, sebelum memesan penerbangan murah ke Indonesia, bocah itu mencari tahu dengan detail mana penerbangan yang bisa mengizinkannya bepergian sendirian tanpa ada surat tertulis dengan tanda tangan orang tuanya.

Setelah berhasil mendapatkannya, ia pun kemudian memesan tiket di hari sekolah. Ia melakukan persiapan dengan mengemasi tasnya dan menuju ke bandara menggunakan kereta api.

Kemudian bocah 12 tahun itu pun berhasil melakukan pembayaran mendiri dan mulai melakukan petualangannya itu.

Dari penerbangan Sydney ke Perth, ia pun melanjutkan penerbangannya itu sampai ke Denpasar. Semua rencana dan juga risetnya untuk pergi ke Bali ternyata sukses.

Malahan ia merasa senang karena tidak ada seorang pun yang memperhatikannya di bandara kenapa ia hanya sendirian.

Tapi di sisi lain, ibunya mendapat laporan bahwa anaknya itu absen sekolah. Mendengar hal itu, Emma pun merasa kaget dan dibuat nggak percaya.

Ketika Emma kaget dengan berita itu, putranya justru malah tengah bersenang-senang mendapatkan liburan di hotel bintang empat.

Sadar dengan kelakuan putranya itu, perasaan Emma saat itu hanya diliputi rasa emosi. Menanggapi hal itu, bocah tersebut justru merasa perjalanannya merupakan hal yang hebat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *