in

Bayi asal Lampung ini dinamai Xiaomi, presiden merek ponsel ternama itu beri respon tak terduga

Bayi asal Lampung ini dinamai Xiaomi, presiden merek ponsel ternama itu beri respon tak terduga

Bagi para pecinta gadget, mungkin kalian sudah nggak asing lagi dengan produk keluaran Xiaomi. Produk dari brand ini seringkali jadi buah bibir para pecintanya.

Pasalnya, perusahaan asal China ini beberapa kali membesutkan produk keren dengan harga yang cukup murah dan ramah di kantong.

Bahkan katanya, harga yang ditawarkan produk keluaran Xiaomi ini terlalu murah dan membunuh pasaran handphone sekelasnya.

Akan tetapi hal itu nggak jadi masalah yang berarti bagi para pecinta Xiaomi dari seluruh dunia. Berbicara soal produk yang cukup ternama ini, segimana cintanya sih kalian sama produk dari brand ini?

Apa kalian sama seperti Fredi Yana yang sampai memberi nama anak perempuannya dengan nama Xiaomi.

Yap, netizen para pengguna Twitter di tanah air tengah dihebohkan dengan fakta soal anak asal Lampung yang bernama Xiaomi.

Bayi asal Lampung Indonesia ini nggak cuma bernama Xiaomi. Tapi ayahnya memberi nama lengkap Xiaomi Fradella Naufalyn.

Konon, saat sang ayah ingin menamakan putrinya itu dengan nama Xiaomi, ia sampai harus searching dulu di internet lho.

Setelah ditelusuri, ternyata arti dari Xiaomi sendiri adalah padi kecil.

Walau anaknya itu diberi nama dari salah satu merek ponsel terkenal dunia, tapi orang tua dari Xiaomi bukan seorang karyawan dari perusahaan tersebut.

Ayahnya berma a Fredi Yana yang berusia 27 tahun dan ibunya bernama Delima yang berusia 25 tahun. Keduanya tinggal di Abung Jayo, Lampung Utara.

Walau begitu, ayah dari Xiaomi ini adalah seorang Mi Fans meskipun tidak aktif di komunitasnya.

Yang luar biasanya, berita bayi Xiaomi ini sampai terdengar ke telinga Wang Xiang, lho. Wang Xiang sendiri merupakan Senior Vice Presiden Xiaomi.

Xiang kemudian mengunggah akta dari bayi Xiaomi di akun Twitter miliknya pada Jumat, 20 April 2018 lalu.

“Seberapa besar penggemar kami mencintai Xiaomi? Misalnya, Mi Fans Indonesia Fredi dan Delima menamai putrinya “Xiaomi”!” tulis Wang Xiang di Twitternya itu.

Meskipun kabar bayi Xiaomi baru heboh akhir-akhir ini, tapi ternyata sang bayi nggak lahir di tahun 2018. Dilihat dari aktanya, bayi Xiaomi lahir pada bulan Agustus 2017 lalu dan saat ini bayi tersebut sudah menginjak usia 8 bulan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *