in

Pacaran sejak kelas 6 SD, hubungan 2 remaja ini viral, endingnya menginspirasi!

Pacaran sejak kelas 6 SD, hubungan 2 remaja ini viral, endingnya menginspirasi!

Belakangan fenomena bocah SD yang sudah berpacaran viral di medsos. Anak-anak yang masih dibawah umur itu kerap mengumbar kemesraannya di berbagai jejaring sosial.

Mulai dari foto hingga kata-kata romantis kerap mereka unggah. Hal seperti ini seringkali dianggap miris oleh orang-orang yang melihatnya.

Namun, kisah berbeda dialami oleh wanita bernama Janica Eleria. Belakangan kisahnya viral usai dirinya membagikan foto lewat akun Twitter miliknya pada 16 April 2018 lalu.

Wanita asal Davao, Filipina itu menceritakan kisah cintanya dengan seorang pemuda bernama Vande Alagao. Pasangan itu ternyata menjalin hubungan sejak kelas 6 SD.

Awal mula bertemu saat mereka kelas 2 SD, saat itu Janica merupakan murid pindahan dan Vande pun jadi teman sekelasnya.

Keduanya mulai saling berkomunikasi dekat saat kelas 5 SD. Nggak disangka, setahun kemudian mereka pun berpacaran.

Tapi sayang, saat mereka masuk sekolah menengah, Vande pindah ke sekolah lain sedangkan Janica tetap disana.

Mereka pun tetap bertemu sesekali dalam setahun meski sebenarnya masih tinggal satu kota dan sekolahnya berdekatan. Saat kelas 3, Janica pun dipindahkan sekolah oleh ibunya.

Meski sudah dekat sejka kecil, keluarga dan juga teman mereka justru sangat mendukung hubungan keduanya.

Janica pun mengaku kalau dia dan juga Vande mengalami pertengkaran dan saling salah paham selama bersama. Tapi keduanya bisa melalui semua itu.

Nggak cuma sampai disitu saja, hal yang membuat keduanya viral adalah karena mereka selalu lulus bersama. Janica pun mengunggah 3 foto kelulusan mereka yang kemudian jadi sorotan.

Dalam foto itu Janica dan juga Vande menjalani wisuda sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan juga sekolah menengah atas.

https://twitter.com/janicaeleria_/status/985740184628084736

Unggahan itu pun kemudian jadi viral dan membuat netizen salut. Pasangan muda itu berencana untuk masuk di universitas yang sama tapi mengambil jurusan yang berbeda.

Meski cinta di masa anak-anak sering disebut ‘cinta monyet’, tapi nyatanya hubungan Janica dan juga Vande ini justru berakhir langgeng dan jadi inspirasi bagi yang lainnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *