in

Baru terucap kata ‘sah’, pengantin pria ini langsung ceraikan istrinya di pesta pernikahan, penyebabnya mertua

Baru terucap kata 'sah', pengantin pria ini langsung ceraikan istrinya di pesta pernikahan, penyebabnya mertua

Hari pernikahan seharusnya menjadi momen yang paling membahagiakan dalam hidup seseorang. Karena di hari itu kamu akan mengucap janji sehidup semati dengan pasangan yang dicintai.

Namun sayang, nggak semua pernikahan bisa menghadirkan momen yang membahagiakan salah satunya seperti yang satu ini.

Dalam acara pernikahan di Mesir belum lama ini, ada sebuah momen aneh karena sang pengantin pria segera menuntut cerai wanita yang baru saja dinikahinya karena bertengkar dengan ibunya.

Rupanya, semua itu terjadi setelah ibu pengantin bertanya apakah ia bisa mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada putrinya sebelum engantin baru itu berangkat untuk melaksanakan bulan madu.

Tapi untuk beberapa alasan, sang pengantin pria merasa begitu dipermalukan saat sang ibu ingin berbicara kepada putrinya.

Pengantin pria itu pun segera meminta cerai. Padahal saat itu pernikahan keduanya baru saja berlangsung.

Menurut laporan, seluruh pernikahan telah berjalan dengan lancar. Tapi pertengkaran terjadi di beberapa detik terakhir dalam acara pesta pernikahan itu ketika pengantin pria dan juga wanita itu pergi.

Pasangan pengantin itu dilaporkan berada di dalam mobil dan hendak pergi dari pesta tersebut. Ketika itu ibu pengantin wanita berlari ke samping mobil dan meminta untuk berbicara dengan putrinya.

Pada saat itu, sang pengantin pria berbalik dan berteriak pada ibu dan juga ayah dari pengantin wanita yang mengklaim bahwa mereka punya banyak waktu untuk mengucapkan selamat tinggal sepanjang hari dan bahwa mereka sudah menghabiskan sepanjang malam bersama anaknya.

Pengantin pria itu pun kemudian mulai berteriak bahwa ia harus menceraikan istrinya. Paman pengantin wanita itu kemudian melangkah masuk ke mobil dan mencoba untuk menenangkan si pria.

Tapi sayang, usahanya itu gagal dan perkelahian massal pun dimulai diantara kleuarga kedua mempelai di pesta tersebut.

Sejumlah benda seperti meja, kursi dan benda-benda lainnya dilempar dalam perkelahian tersebut. Insiden itu pun kemudian viral di media sosial Arab Saudi.

Setidaknya, lima orang dinyatakan terluka dalam kejadian tersebut. Setelah semuanya beres, pengantin wanita dilaporkan telah kembali ke rumah orang tuanya.

Tapi sang suami menolak untuk bergabung dengannya dan malah kembali ke rumahnya sendiri. Pria itu bersikeras ingin bercerai dengan wanita yang baru dinikahinya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *