in

Pesan ikan utuh datangnya cuma setengah, wanita ini gigit pelayan restoran

Pesan ikan utuh datangnya cuma setengah, wanita ini gigit pelayan restoran

Saat makan di restoran, kadang kita dibuat kesal dengan pelayanannya. Mulai dari makanan yang datang lama, menu yang dipesan nggak sesuai harapan atau porsinya lebih sedikit dari yang ada di gambar.

Hal itu pula lah yang dialami oleh seorang wanita bernama Chunping Quan. Ia pun harus berurusan dengan hukum karena dituduh menggigit salah seorang pelayan restoran.

Hal itu dilakukannya karena menu makanan yang dipesannya tidak sesuai dengan yang ia harapkan.

Quan awalnya makan di Nice Fish Chinese Restaurant di Gouger Street di Adelaide bersama dengan seorang rekannya.

Disaat itu ia memesan menu barramundi kukus yang disajikan dengan porsi yang penuh. Saat pesanannya datang, Quan menyadari ikannya hanya setengah, padahal ia memesannya utuh.

Setelah menghabiskan makanannya, Quan pun kemudian membayar setengah harga saja. Hal itu dilakukannya karena merasa dirinya hanya mendapat setengah menu karena ikannya nggak utuh.

Quan dan Fan Chi Kong, yang merupakan pelayan restoran akhirnya terlibat pertengkaran fisik seperti yang terekam oleh seorang saksi.

Quan pun bersikeras bahwa dirinya telah membayar hidangan tersebut. Dalam pertengkaran itu, Quan diduga telah menggigit Fan Chi Kong.

Gigitan itu meninggalkan bekas luka di lengan sang pelayan dan bahkan sampai membutuhkan beberapa jahitan.

Kepada pengadilan, Quan mengatakan kalau ia menggigit Kong setelah memintanya untuk membiarkan ia pergi.

Kong mengatakan kalau dia meraih tangan Quan sebagai upaya untuk menghentikannya pergi. Saat menggigitnya, Kong mengatakan kalau Quan terus berjalan dan bahkan mendorongnya hingga ia jongkok.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *