in

Bukan di gedung, pasangan pengantin di Brebes ini nikah di gerbong kereta, super sekaleh!

Bukan di gedung, pasangan pengantin di Brebes ini nikah di gerbong kereta, super sekaleh!

Pernikahan merupakan salah satu momen sakral yang terjadi dalam kehidupan seseorang. Oleh karena itu, setiap pasangan yang menjalin kedekatan dengan seseorang pastinya berharap bahwa hubungannya itu bisa berakhir di pelaminan.

Namun sayang, nggak semua pasangan bisa mewujudkan harapannya itu. Pada kenyataannya masih banyak hubungan yang berakhir di tengah jalan karena satu dan lain hal.

Selain dihiasi dengan kesakralan dan juga kebahagiaan, di momen pernikahan ini juga kerap dihiasi dengan keunikan baik yang disengaja maupun tidak.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang menunjukkan kebahagiaan pasangan pengantin yang baru saja menikah.

Video itu sendiri merupakan unggahan akun @duniadalamkereta, pada Senin (16/4) lalu. “Jomblo dilarang baper”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu tampak pasangan pengantin yang memakai pakaian berwarna merah berdiri di depan gerbong lokomotif sambil melambaikan tangannya seraya menyapa warga yang ikut menyaksikan momen bahagianya itu.

Nggak cuma itu saja, dalam video yang bertempat di Stasiun Brebes, Jawa Tengah itu tampak sekeliling gerbong lokomotif itu juga dihiasi dengan bendera merah putih.

menurut Humas PT KAI, Suprapto, kereta api tersebut memang tidak hanya disewakan untuk pegawainya saja, tapi juga untuk masyarakat umum.

Meskipun begitu, masyarakat harus terlebih dulu menyelesaikan administrasi persyaratannya. Suprapto juga menyebutkan, untuk tarif penyewaan kereta api nantinya akan dirundingkan oleh kedua belah pihak.

Unggahan itu pun kemudian jadi viral hingga telah ditonton lebih dari 17 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

mandorsepoor, “Brebes kan jalur padat? Koq bisa ? Kalo di dipo atau museum mungkin lain hal… 🤦‍♂️”

wawandarmawan234.wd, ‘Mantap …. Kereta kuda pengantin jmn kerajaan, mobil pengantin jmn skarang, kereta Loco pengantin ….JAMAN NOW … 😄”

anggieockta, “takut jatuh gak sih pengantinya”

thrienay_oktober03, “Ya salam aku mau kaya gtuh. .. Wkwkwkwk jomblo nihh”

dewira5, “Istimewa bangett 😍”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *