in

Terima order gofood Rp 300 ribu, driver ini kebingungan customernya tiba-tiba ‘hilang’, orang apa demit?

Terima order gofood Rp 300 ribu, driver ini kebingungan customernya tiba-tiba 'hilang', orang apa demit?

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini kita nggak perlu lagi keluar rumah untuk sekedar berbelanja ataupun memesan makanan dikala lapar.

Masyarakat di era modern ini dipermudah dengan hadirnya transportasi berbasis online yang juga menawarkan layanan pesan antar makanan atau gofood.

Meskipun banyak orang yang merasa dimudahkan dengan adanya aplikasi ini, tapi siapa sangka kalau ada oknum yang menyalah gunakan aplikasi ojek online hingga membuat sejumlah pihak dirugikan.

Salah satunya seperti yang dialami oleh driver ojol yang satu ini. Belum lama ini akun @dramaojol.id memposting kisah tentang seorang driver ojek online yang tidak diketahui namanya mendapatkan pesanan makanan.

Driver tersebut mendapatkan orderan berupa 10 bungkus ayam geprek yang total harganya kurang lebih Rp 300 ribu.

Setelah emmberikan pesanan dan siap mengantarkannya, driver ojol itu pun dibuat kebingungan. Hal itu lantaran customernya tiba-tiba saja menghilang.

Nomor ponsel sang customer pun tidak bisa dihubungi sampai membuat driver ojek online itu cemas dna khawatir, padahal sebelumnya customer itu terus menelponnya.

“Ceritanya pak gojek nganterin gofoof 10 porsi ayam geprek total 300rbuan. Alamat pengantaran dihotel sini cuma no kmrnya 18. (Disini nomer kmrnya 3 digit semua).

No.telp pemesan ga aktif dichat ga bales”tp sebelumnya pas lg pesen orgnya tlpon”bpknya terus. Sekarang bpknya kebingungan nyari si pemesan.

Kejadian ky gini berkali-kali disini. Org”yg ngekos dikiri kanan hotel sering pake alamat sini buat mesen dan itu buat para gojek kebingungan cr si pemesan.

Mau itu order makanan/pesen go-car. Kalo pun emng beneran orderan fiktif cuma ga habis pikir aja. Tega amat totalnya 300rbu buat 10 porsi makanan mau dikemanain coba. Orgnya jauh”beli pas nyampe org yg mesen ga bs dihubungi.”, tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Melihat hal tersebut, netizen pun beramai-ramai membanjiri postingan itu dengan beragam komentarnya masing-masing.

vyan_58, “sabar ya bang cukup doakan saja yg mesen biar ketelak tulang ayam duit nya ilang 300rb ban motor nya kempes di putusin pacar nya hidup nya sial terus sebelum minta maaf ma bapak 😊😊😊😊😊😊😊😊😊”

_resstefanie_, “Prihatin kl tau kabar begini 😖😭. hmmm, kl syarat gofood harus pake gopay saja gimana? :’)”

herawati61, “Jahat…..bgt tuh org..pasti kebales ngeluarin bs tiga juta.”

fahr_official, “Semoga yg usil gitu langsung dibalas berlipat2 kerugiannya. Kalo bisa sampe bangkrut dah tu orang”

azzprmn, “Kesel banget asli sama orang2 gak berotak kek gini . Astagfirullah ihh . Gedek banget”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *