in

Penumpangnya tidur nggak bangun-bangun, sopir taksi ini dibikin kesel sampai minta bantuan polisi

Penumpangnya tidur nggak bangun-bangun, sopir taksi ini dibikin kesel sampai minta bantuan polisi

Terlelap saat sedang dalam perjalanan memang bisa dialami siapa saja, terlebih jika perjalanan yang ditempuh itu jaraknya cukup jauh.

Jika hal tersebut terjadi saat naik kendaraan umum, maka sopir ataupun kru dari transportasi itu akan membangunkan penumpangnya ketika sampai di tempat tujuan.

Belakangan di media sosial beredar sebuah video yang menunjukkan kejadian serupa yang kemudian menjadi viral.

Video itu dibagikan oleh akun Denaihati Network pada Senin (16/4). Kejadian ini sendiri dialami oleh seorang sopir di Malaysia.

Lewat video yang diunggahnya itu driver tersebut mengantarkan seorang penumpang laki-laki bertubuh gemuk berkaus hitam.

Di perjalanan, penumpang itu tiba-tiba nggak sadarkan diri. Kepalanya tampak bersandar ke belakang dengan mulut yang terbuka.

Ketika sampai di tempat tujuan, sopir itu pun mencoba membangunkan penumpang yang duduk di kursi depan.

Sang driver mencoba menggoyangkan badan penumpangnya dengan cukup keras. Ia pun menunggu agar penumpangnya itu sadar sepenuhnya.

Tapi nggak disangka, penumpangnya itu justru malah kembali tertidur. Sopir itu pun mencoba menggoyangkan badan penumpangnya lagi dengan keras.

bahkan ia juga terlihat seperti mengajak bicara penumpangnya agar turun dari dalam taksinya itu. Ia pun melakukan hal tersebut berulang-ulang.

Di tengah video, penumpang itu pun sempat sadar dan berniat keluar, tapi tiba-tiba saja badannya kembali terkulai dan tertidur dengan pulas.

Bahkan usaha sang driver untuk membangunkannya nggak lagi membuahkan hasil. Akhirnya driver itu pun terpaksa menelpon polisi untuk emminta bantuan.

Saat polisi tiba, pria itu masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. Dengan terpaksa mereka pun mengambil dompet pria tersebut tanpa izin untuk melihat alamat tempat tinggalnya.

Tapi saat polisi mengantarkannya ke rumah, pria itu kembali tertidur di jalan. Unggahan itu pun kemudian jadi viral hingga telah dibagikan lebih dari 3 ribu kali.

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang dibuat bingung dengan apa yang terjadi pada penumpang itu.

Faiz Al Ramlan, “Benar-benar tidur mati ini.. Tapi sopir itu salah. Jika dengan cara seperti itu tidak berhasil. mungkin lebih baik dibawa ke rumah sakit terdekat, kirim langsung ke kamar mayat.. Biarkan dia check in disana, kalau bangun nanti biar dia tahu kalau dia itu sudah mati atau masih hidup.”

Mohd Arshad, “Kalau saya yang jadi sopirnya mungkin akan saya tendang keluar dia”

Florajohn K. Engsiong, “Dia terlihat sangat lelah, itu yang membuatnya tidur begitu lelap dan susah untuk bangun.
Kasian sekali, ngantuk sekali pasti.”

Chelsea Prime Kacak, “Itu bukan tidur, tapi syok.. Dia ada di alam lain.. Sistem otaknya heng selama beberapa jam”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *