in

Bukan dikasih langsung, cara kurir ini antar paket bikin geram, masa iya dilempar!

Bukan dikasih langsung, cara kurir ini antar paket bikin geram, masa iya dilempar!

Sekarang ini banyak orang yang lebih memilih berbelanja secara online. Selain lebih praktitis, cara ini juga sangat bermanfaat bagi mereka yang ogah keluar rumah.

Karena berbelanja dengan cara ini kita cukup memilih barang via smartphone dan membayarnya via transfer. Untuk barangnya, kita cukup menunggu kurir mengantarkannya ke rumah.

Namun sayang, dibalik semua kelebihan yang ditawarkannya masih saja ada kekurangan yang didapat dari transaksi jual beli seperti ini.

Mulai dari barang yang tidak sesuai dengan pesanan hingga kurir pengantar barang yang tidak memiliki etika.

Hal inilah yang dialami oleh seseorang bernama Artem Russakovsii. Pria asal Oakland, California ini mendapati kurir olshop melakukan tindakan yang tidak sewajarnya dilakukan.

Biasanya seorang kurir yang bertugas mengantarkan paket akan mengetuk pintu dan kemudian menyerahkan dokumen atau barang sesuai dengan pesanan.

Tapi berbeda halnya dengan kurir yang satu ini. Ia terekam kamera CCTV tengah melempar paket ke dalam sebuah rumah yang diketahui milik Artem.

Pemilik rumah yang dibikin geram dengan kelakuan kurir tersebut lantas mengunggah video rekaman CCTV itu ke Youtube.

Artem juga mengunggah videonya beserta dengan keterangan yang berisi kritikan dengan menyebut nama olshop terkenal.

Dalam video itu tampak si kurir melempar paket ke sebuah rumah. Paket itu gagal masuk di aksi pertamanya.

Seakan nggak mudah menyerah, kurir itu pun kembali melempar untuk kedua kalinya dan berhasil mendaratkan paket itu di balkon rumah Artem.

Dalam video itu juga terdengar suara wanita yang mempertanyakan kelakuan kurir tersebut. Dengan santainya kurir itu menjawab kalau cara yang dilakukannya itu benar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *