in

Foto selfie cewek di tengah malam dengan lampu mati ini viral, saat filter diganti ada yang aneh!

Foto selfie cewek di tengah malam dengan lampu mati ini viral, saat filter diganti ada yang aneh!

Foto selfie merupakan salah satu foto yang kerap diunggah di media sosial. Akan tetapi ada yang nggak biasa dengan foto selfie cewek yang belakangan ini viral.

Foto itu sendiri diunggah oleh salah seorang netizen pemilik akun Katrina Paraiso pada 14 April 2018 lalu. Lewat akun Facebook miliknya, wanita asal Filipina itu diketahui tinggal di Aichi, Jepang.

Kejadian itu sendiri berawal saat Katrina mengambil foto selfie di tengah malam. Lewat foto yang diunggahnya itu, Katrina tampak selfie di sebuah kamar yang gelap.

Latar belakang foto selfie Katrina itu adalah tirai kamar yang terlihat samar. Walau ruangan itu gelap, wajah Katrina masih terlihat dengan jelas.

Akan tetapi dalam keterangan fotonya, Katrina menuliskan bahwa dirinya tidak mau lagi berfoto di tengah malam.

Terlebih lagi dengan keadaan lampu yang dimatikan. Katrina tampak melingkari sisi kosong di belakangnya dengan warna merah.

Jika dilihat sekilas, tidak ada yang aneh dengan foto selfienya itu. Tapi jika dicermati dengan seksama, ada sesuatu yang janggal di foto Katrina itu.

Katrina pun mencoba mengganti filter dalam fotonya itu. Dalam foto yang terlihat lebih terang itu ternyata ada sosok lain dibelakangnya.

Unggahan Katrina itu pun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan lebih dari 11 ribu kali oleh netizen.

Foto itu pun kemudian menimbulkan spoekulasi di kalangan netizen. Mereka mengaku melihat sosok anak kecil ada juga yang menganggap foto Katrina itu hasil editan.

Beberapa jam setelah unggahan pertamanya, Katrina pun mengunggah foto yang sama. Ia mengaku telah mencoba merubah fotonya dengan menggunakan berbagai filter tapi hasilnya tetap sama.

Lewat unggahan keduanya, Katrina juga mencoba menjelaskan bahwa foto itu diambil saat dirinya berada di Filipina.

Dia tidak punya keponakan laki-laki atau perempuan di negara itu. Katrina juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dia punya saudara laki-laki tapi sudah meninggal.

Saat mereka pulang ke Filipina, ia juga tidak sempat berziarah. Walau begitu, lagi-lagi para netizen berspekulasi melihat anak perempuan.

Bahkan beberapa netizen ikut mengedit dan juga mengganti efek dalam foto itu. Tapi hasilnya pun tetap sama.

Unggahan kedua Katrina itu pun kembali jadi viral dan sudah dibagikan oleh lebih dari 10 ribu kali. Banyak orang yang menganggap foto selfie itu menyeramkan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *