in

Deketin cewek langsung ditolak gara-gara kerjaan, curhatan driver ojol ini viral, Gojek gak ada masa depannya!

Deketin cewek langsung ditolak gara-gara kerjaan, curhatan driver ojol ini viral, Gojek gak ada masa depannya!

Setiap pekerjaan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak terkecuali dengan bekerja sebagai driver ojek online (ojol).

Meskipun bekerja sebagai tukang ojek, tapi jangan salah, jika ditekuni dengan rajin dan giat dalam bekerja maka hasilnya pun akan luar biasa.

Namun sayang, masih ada segelintir orang yang menganggap kalau bekerja sebagai driver ojek online itu merupakan pekerjaan rendahan yang nggak ada masa depannya.

Belum lama ini seorang driver ojek online dengan nama akun Nantha Putra Arief membagikan pengalaman pahitnya ke grup Gojek Driver (Surabaya).

Dalam unggahannya itu Nantha membagikan pengalamannya saat mendekati seorang wanita. Namun sayang, karena ia bekerja sebagai driver ojol akhirnya ia ditolak mentah-mentah oleh wanita tersebut.

“Maaf mau sedikit curhat mas mbak om tante. Nyesek rasanya kalo dipendam sendiri…….saya gojek asal taman sepanjang. Saya lg mau deket sama cewek trus baru mau kenal sudah di kata katain “kamu nya emang sih ganteng” Tapi sayang nya kerja gojek.

Masa aku pacaran sama anak gojek?? Gojek kerja apaan?? Kan malu aku di tanya2in temen2ku di liat temen2ku. kamu aja dapetnya receh gimana mau kasih aku ntar.

Bisa2 kamu kasih aku receh juga. Gojek kerja gak ada masa depan nya.. Jd gak usah deket2 deh kamu dan gak usah ngarep sama aku. (itu kata2 terakhirnya dari cewek tadi).

Langsung saya diam dan merenung. Serendah itukah profesi gojek di mata orang?? Asli saya langsung gak mood narik hari ini :'(

#MaafCurhatJgnDibulySayaNangisanBaperan
#SalamSatu Aspal”, begitu curhatannya di grup tersebut.

View this post on Instagram

Komentar kalian apa, kawan?

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Postingan itu pun kemudian jadi viral dan jadi bahan perbincangan netizen. Saking viralnya sampai diunggah ulang oleh akun @dramaojol.id yang kemudian menuai beragam komentar dari netizen.

annisa.rhmy, “Janganlah meremehkan, entar kalau udh sukses di abangnya pasti nyesel👀”

irianadya, “Receh tapi halal, insya Allah berkah mas.. semangat jemput rezeki halal ya”

lilis_lusiana, “Mungkin cwe nya lebih suka pacaran sama koruptor yg banyak duit.. 😴😴”

wisnusetiawaan, “Laah gua juga gojek tpi selama gua punya pacar (dulu) dia oke2 aja kok,toh penghasilan gojek juga lumayan dan selama uang itu halal kenapa harus malu bang? :)”

islia_damayanti, “Berarti tu cewek bukan yg tebaik utk kamu masih banyak cewek baik di luar sana…tetap semangat dan berusaha utk menjadi lbh baik dan sukses…”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *