in

Bercerai karena diselingkuhi, setahun kemudian wanita ini bikin mantan suami menyesal

Bercerai karena diselingkuhi, setahun kemudian wanita ini bikin mantan suami menyesal

Sebuah pernikahan seharusnya menjadi satu ikatan sakral yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Tapi sayang, nggak semua hubungan rumah tangga bisa berjalan dengan mulus.

Banyak hubungan pernikahan yang berakhir menyedihkan dan harus diakhiri dengan yang namanya perceraian.

Hal itu lah yang juga dialami oleh seorang wanita bernama Andrea Osborn ini. Wanita 23 tahun itu memiliki seorang suami bernama Rob Osborn.

Keduanya menikah di usia yang masih muda dan menghadapi banyak masalah bersama-sama.

Tapi ternyata, diam-diam sang suami telah menghianatinya. Tahun 2016 lalu Rob mengakui bahwa dirinya telah berselingkuh dengan seorang wanita.

Wanita asal San Clemente, California, Amerika Serikat itu mengaku sangat sedih saat mengetahui suaminya selingkuh.

Keduanya pun sempat berpisah selama satu tahun. Walau begitu, Andrea dan juga Rob memutuskan untuk memperbaiki rumah tangga mereka.

Namun sayang, kepercayaan dan usaha Andrea tidak membuahkan hasil. Keduanya pun terpaksa bercerai pada JUli 2017.

Kini, hampir setahun berlalu, Andrea muncul dengan unggahan yang jad sensasi di media sosial. Ia mengunggah fotonya bersama sang mantan suami dan penampilannya yang baru.

“Daripada merayakan ulang tahun pernikahan, aku merayakan penurunan berat badan drastis 285 pon”, tulis Andrea dalam unggahannya itu.

Unggahan itu pun kemudian jadi viral dan telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali. Dalam fotonya bersama Rob, Andrea terlihat begitu gemuk.

Sedangkan di sisi sebelah kanan, Andrea memiliki penampilan baru dengan badan kurus dan wajahnya yang tirus.

Melihat unggahan itu, Rob sempat meminta Andrea untuk menghapusnya, tapi Andrea tidak melakukan hal itu dan malah membagikannya lagi.

Lewat unggahannya itu Andrea mengaku ingin menunjukkan betapa bahagianya ia tanpa Rob. Ia juga berharap unggahannya itu bisa membantu orang yang mengalami hal serupa dengannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *