in

Punya tato di kening, kisah mantan anak punk berhijab dan mantap berhijrah ini viral, semoga istiqomah!

Punya tato di kening, kisah mantan anak punk berhijab dan mantap berhijrah ini viral, semoga istiqomah!

Mendengar kata ‘hijrah’ tentunya sudah bukan merupakan kosa kata asing lagi di telinga. Hijrah sendiri berasal dari bahasa Arab yang artinya menjauhkan dari, meninggalkan dan berpindah tempat.

Jadi, bisa dikatakan kalau hijrah itu merupakan keputusan untuk meninggalkan apa yang dibenci Allah dan mendekatkan diri pada apa yang dicintai-Nya.

Sekarang ini banyak selebriti yang memutuskan untuk meninggalkan hingar bingar dunia keartisannya dan memilih untuk berhijrah. Diantaranya adalah Caisar, Egi John, dan juga Teuku Wisnu.

Ketiganya memutuskan untuk lebih memilih mencari rejeki dengan berbisnis atau melakoni pekerjaan lainnya. Hijrahnya mereka pun jadi perbincangan publik.

Nggak beda jauh dengan ketiga artis itu, cerita hijrahnya seorang wanita pemilik akun bernama Iskarandy ini pun jadi perbincangan sampai akhirnya jadi viral.

Iskarandy sendiri memang bukan seorang dai kalangan asrtis, tapi gara-gara kisah hijrahnya itu kini ia punya puluhan ribu followers di Instagram.

Kehebohan dari cerita hijrahnya Iskarandy ini berawal ketika ia memposting foto yang memperlihatkan dirinya memakai hijab.

Banyak orang yang mengira kalau mantan anak punk yang punya tato di dahinya itu hanya sedang bercanda saja.

Bersamaan dengan unggahan fotonya itu ia menuliskan sebuah caption yang berisi permintaan. “Minta doanya biar bisa tobat sepenuhnya. Amin.”

Sampai saat ini foto itu sudah di love sebanyak 31 ribu lebih, dan mendapatkan ribuan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Iskarandy selalu istiqomah.

Namun dari ribuan komentar itu banyak pula yang menyebut kalau Iskarandy hanya mencari sensasi semata. Dengan santai ia pun menanggapi komentar pedas itu, ia malah mendoakan semoga orang yang mencacinya diberi banyak rejeki.

Selain itu, banyak pula orang yang berkomentar dan debat mengenai tato di jidatnya itu. Kemunculan Iskarandy sepertinya memang cukup mengejutkan banyak orang.

Sebagai seorang mantan anak punk, mungkin ia memang punya masa lalu yang sedikit banyak sudah orang tahu. Ia punya beberapa tato yang menempel di tubuhnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *