in

Gara-gara pakai motor Supra, penumpang langsung cancel orderan, saya maunya matic Nmax!

Gara-gara driver ojol ini pakai motor Supra, penumpang langsung cancel orderan, saya maunya matic Nmax!

Nggak cuma menghadirkan kemudahan bagi para penggunanya, tapi jasa transportasi ojek online (ojol) juga menghadirkan segudang cerita yang cukup menarik untuk diikuti.

Mulai dari cerita sedih, emosi, baper, kesel, hingga yang bikin hati meleleh. Semua itu hadir dari drivernya maupun dari penumpangnya.

Belum lama ini akun @keluhkesahojol.id membagikan sebuah kisah seorang driver ojek online Grab bernama Ilyas yang mengalami nasib kurang beruntung.

Saat itu Ilyas menerima sebuah orderan dari seorang pria yang meminta untuk menjemput istrinya.

Saat tiba di titik penjemputan, Ilyas pun memberitahu penumpangnya kalau ia sudah sampai di depan kantor yang dimaksud.

“Sore Bu saya dari driver Grab Bu. Saya sekarang udah di depan kantor Ibu nih. Suami Ibu yang order, saya disuruh hubungi ke sini,” tulis Ilyas dalam pesannya.

Penumpang itu pun kemudian menanyakan jenis motor yang dipakai oleh Ilyas. Ia pun menjawab kalau dirinya menaiki motor jenis bebek Supra.

Nggak disangka, saat tahu jenis motor yang dinaiki Ilyas, penumpang itu pun meminta untuk dibatalkan karena ia nggak mau menaiki motor bebek.

Kaget karena diminta untuk membatalkan orderan, Ilyas pun mencoba menanyakan apa alasannya. Pasalnya ia sudah menunggu beberapa waktu disana.

Dan penumpang itu pun menjelaskan kalau dirinya hanya mau menaiki motor matic jenis N-Max bukan motor bebek seperti yang dinaiki Ilyas.

Menerima penjelasan yang kurang menyenangkan dari calon penumpangnya, Ilyas pun mengatakan kalau suami penumpang itu tidak mengatakan apa-apa soal jenis motor.

Bukannya menerima Ilyas untuk mengantarankannya pulang, penumpang itu malah memintanya untuk tidak bawel. Ia mengatakan kalau itu sudah menjadi hak penumpang untuk menolak.

Ilyas pun mengungkapkan kekesalannya itu. Ia menyebut penumpang itu tega karena telah membatalkan orderan cuma karena jenis motor yang tidak sesuai keinginan.

View this post on Instagram

Min, ceritanya suaminya ngorder utk istrinya pulang kantor. Ya sudah setelah saya sampai tujuan langsung hubungi si ibu terssebut. Saya udah wa cs ibu ini dan nunggu lumayan lama, tiba" cs ibu ini bales nanyain mtor ke saya. . Saya jawab aja mtor saya bebek supra, gak tau knp ibu ini minta cancel 😢😢😢. Dia mau nya matic tapi nmax, sdangkan mtor syaa mtor bebek. Suaminya knp gk bilang dri awal klo nyari matic, si ibu dgn enaknya minta suruh cancel ke saya. . Udah nunggu lama gak ada ucapan maaf sedikit pun, sempet saya telp di tolak. Sedih lahh hari terparah selama saya ngojek. . Emang salah yah min kalau saya pakai motor bebek??? Barangkali teman teman semua bisa menjelaskan sebagai customer??? . Kalo ada yg minta nmorny, saya masih nyimpen min 😢😢. Sedih saya 😭😭. . . . . Cc : ilyas . . #kkojol #ojekonline #motor #mau #milih

A post shared by DRAMAOJOL KK OJOL (NO 1) (@keluhkesahojol.id) on

Melihat sikap si penumpang yang begitu tega pada Ilyas, banyak netizen yang merasa geram padanya dan mengutarakannya di kolom komentar.

febria.rizka, “Sumpah pada enggak punya hati banget ya!jangan mentang² kalian customer terus merasa jadi orang yg paling bener!sama² cari rejeki dari allah,cuma caranya aja berbeda terus kalian merendahkan ojek online!!kalau tidak ada mereka kalian juga susah sendirikan!!pinter dikit ngapa”

prima_cr, “Wong edan, minta gojek nya pakek nmax, kyk dirumahnya ada aja motor begituan”

fajar_ares_s, “Kenapa ibunya gk beli Nmax aja kalo pngn naik Nmax .. susah amat dah.. sabar bang ojol rejekimu masih banyak dtempat lain”

verena.de, “Lah mau motor apapun yang penting nyampe dah kalau saya 😑 kenapa makin banyak customer yang begini sih.”

cennunerz_vaio, “Suka miris sendiri klo ada customer yg belaga..masyaallah…terlalu angkuh”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *