in

Ditegur karena nggak mau beri jalan untuk ambulance, pria ini malah marah dan ngaku TNI

Ditegur karena nggak mau beri jalan untuk ambulance, pria ini malah marah dan ngaku TNI

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara mobil yang tengah melintas di jalanan.

Disana juga terlihat mobil ambulance yang terus membunyikan sirinenya sebagai peringatan agar diberikan jalan untuk melintas karena sedang buru-buru.

Namun pengendara mobil itu sama sekali tidak mau mengalah dan tidak ingin memberikan jalan untuk ambulance tersebut, ia justru malah seperti ingin selalu lebih dulu dari ambulance tersebut.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @agoez_bandz pada Minggu (15/4) kemarin. Video itu sendiri direkam oleh seorang pengendara sepeda motor yang ingin memberikan teguran pada pengendara mobil itu.

“Tau ada ambulance nggak pak?”, tanyanya pada pengendara mobil silver yang enggan memberi jalan itu.

Pengendara mobil itu justru menjawab dengan jawaban yang cukup bikin kesal. “Aku juga ingin cepat”, jawabnya.

Kemudian ia pun terus memacu mobilnya semakin kencang dan masih tidak memberi jalan untuk ambulance yang terus membunyikan sirinenya dengan keras.

Pengendara motor itu pun terus mengejar dan mengancam akan melaporkan kepada pemerintah sampai akhirnya pengendara mobil itu berhenti dan keluar dari mobil.

Sambil membentak dan mengeluarkan kata kasar, pria itu berucap kalau dirinya merupakan seorang TNI. Dengan santai, pengendara motor itu menjawab, “Lalu kenapa kalau TNI?”

Pengendara mobil itu pun mengatakan lagi kalau dia juga ingin cepat dan kemudian kembali masuk ke dalam mobilnya.

Sampai saat ini video tersebut telah ditonton hingga 378 ribu tayangan dan mendapat beragam tanggapan dari netizen yang menyayangkan sikap pengendara mobil itu.

_dn_1083, “Tampol ge. Ribet bet. Banci ituu. Kaga punya SIM pasti wkwk”

nabilichsan, “Tni ko gitu jalannya ? Pake ngaku ngaku lagi kau 😂”

agusrohana15gasspoll, “Enak amat ngaku TNI masuk TNI di test fisik ,mental dan ideologi …. itu dari cara jalan udah jelas kena di fisiknya …. cara dia marah udah jelas kena mentalnya ….. eh pas dia ngomong …. udah jelas Banci nya hehehehehehehehehe”

orvaaaa, “Masak ngaku prajurit tni gak punya aturan? Pencorengan nama baik tni tuh”

bachtiar_sn, “Selamat datang di Indonesia. Dimana orang yg membantu sesama malah di cemooh 🤘🏻”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *