in

Acara klub motor di Jepara ini dihiasi tarian tak senonoh, netizen geram dan minta panitia di usut

Acara klub motor di Jepara ini dihiasi tarian tak senonoh, netizen geram dan minta panitia di usut

Belum lama ini netizen dihebohkan dengan beredarnya video tarian tak senonoh dalam acara ulang tahun klub motor di Jepara yang kemudian viral di medsos.

Video itu pun sampai diunggah oleh akun @lambe_turah. Video itu sendiri diunggahnya pada Minggu (15/4) kemarin.

“Selamat hari minggu selamat goyang ajib ajib

Kok bisa yaaaaa
Tarian kaya gitu sampe ke tempat umum

Di pantai kartini jepara lagi
Acara rame rame lagi

Duhhh..Paknetiyaaaaaa

Yang bener dong kalo bikin acara
Ada anak kecil nonton gimana coba

#postingankhusus18++”, tulis akun @lambe_turah dalam unggahannya itu.

Seperti yang dijelaskan oleh akun @infoseputarjepara, kejadian ini sendiri terjadi di Pantai Kartini, Jepara pada Sabtu (14/4) lalu saat acara kumpul komunitas motor Yamaha JEMO (JEPARA MAX OWNER).

Acara klub motor di Jepara ini dihiasi tarian tak senonoh, netizen geram dan minta panitia di usut

Terlihat dengan jelas beberapa wanita dengan pakaian yang sangat minim tampak menari di dekat motor. Mereka juga dihujani dengan air yang sengaja disemprotkan ke arahnya.

Sementara itu sekumpulan pria tampak mengelilingi penari itu. Mereka juga tampak mengabadikan tarian para wanita itu dengan ponsel dan kameranya masing-masing.

Peristiwa ini terjadi saat acara kumpul komunitas sepeda motor Yamaha N-Max di Pantai Kartini, Jepara. Joko Wahyu, manager Pantai Kartini menyayangkan insiden itu.

Meski izin acara itu sudah diterima sejak dua minggu yang lalu, tapi pihaknya tidak mengetahui kalau akan ada tarian seperti itu.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suharta mengungkapkan kalau pihaknya sudah memperingatkan panitia agar tidak mengenakan pakaian yang seksi.

Melihat hal seperti itu terjadi, banyak netizen yang murka dan meminta petugas untuk mengusut panitia acara tersebut.

mamanya_cece, “Bikin malu daerahnya aja ya, mudah2an air yg disemprotin jadi air kerasss, biar lumerrr”

zazaaahhh22, “Acara club motor ya ? Biasanya kalau bocah club motor yg bikin gawe ginian ditaronya malem dan ga sampe begitu pakeannya 🤔”

syamshop, “Astagfirullah.. Bener2 udh bukabukaan. Diramaian siang bgitu. Tolong dong buat instansi yg mempunyai kewenangan, ditindak kek kasih sanksi biar ga terjadi dilain kali. Itu udah jd tontonan anak2 lho.. @lambe_turah”

retiw_, “Tolong lah jgn begini 🙁 kesannya ya Allah . Semoga cepat di sadarkan aja mba mba nya amin. Masih bnyak kerjaan lain”

citra_hendarto, “Inalillahi….astagfirllohalladzim”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *