in

Viral karena nekat lari hampiri Jokowi saat sedang touring, pria asal Sukabumi in minta maaf

Viral karena nekat lari hampiri Jokowi saat sedang touring, pria asal Sukabumi in minta maaf

Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan sosok pria bertelanjang dada yang mengejar Jokowi saat sedang berkunjung ke Sukabumi dengan mengendarai motor.

Belakangan dikethaui kalau pria itu bernama Ariyanto. Setelah aksi nekatnya mengejar Presiden Joko Widodo, namanya pun semakin tenar.

Pemuda asal Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Sukabumi itu berlari menghampiri Jokowi yang sedang melaju mengendarai motor Chopper-nya itu.

Potret Ariyanto yang berusaha ingin menggapai orang nomor satu di Indonesia itu pun viral di medsos.

Saat itu ia hanya memakai celana kolor warna biru, topi warna krem, memegang segelas minuman dan tanpa menggunakan alas kaki.

Aksinya yang menghebohkan itu sampai membawanya diundang ke salah satu acara talkshow Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Raut wajah Ariyanto terlihat begitu tegang saat pertama kali memasuki studio. Ditambah lagi ia dihujani dengan berbagai macam pertanyaan oleh Deddy.

Ariyanto pun menjelaskan bahwa aksinya mengejar Jokowi itu didasari keinginannya untuk memeluk sang presiden.

Menurutnya, saat itu dirinya sedang membantu kakaknya di rumah. Tiba-tiba saja ada sirine terdengar dari arah jalan raya.

Ariyanto yang saat itu sudah tahu akan kedatangan Jokowi pun langsung bergegas meninggalkan pekerjaannya itu.

Meskipun ia sudah tahun bahwa sang presiden akan melintas ke dekat rumahnya, tapi ia sama sekali tidak menyangkan Jokowi akan datang dengan menggunakan sepeda motor.

Ariyanto pun akhirnya berhasil memegang Jokowi meskipun itu hanya sedikit. Pria yang memakai kalung berbandul kujang itu pun mengaku sangat ngefans pada Jokowi.

Ia pun berharap suatu saat nanti bisa bertemu secara langsung dengan Jokowi. Disamping itu, Ariyanto juga meminta maaf kepada Jokowi atas aksinya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *