in

Hebohkan publik, driver Gojek ini terjepret kamera lagi asyik ngemall di Australia

Hebohkan publik, driver Gojek ini terjepret kamera lagi asyik ngemall di Australia

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kemunculan seorang pria yang menggunakan jaket Gojek tengah berada di Jepang.

Dan kini, kembali beredar foto dan juga video seorang pria yang juga sama menggunakan jaket Gojek tengah berada di Australia.

Pertama kali, akun Twitter bernama @achietmokoginta memposting foto seorang pria yang menggunakan jaket hijau khas Gojek.

Akun itu mengunggah foto tersebut pada Kamis (12/4) sekitar pukul 17.08 WIB. Dalam keterangan fotonya itu ia menulis bahwa temannya bertemu dengan driver Gojek di Melbourne.

Ia pun kemudian berkelakar bahwa siapa yang memesan Gojek sampai ke Australia. “temen gw di Melbourne ketemu babang gojek 😂, sapa ni yang mesen gojek ampe ostrali??”, tulisnya.

Setelah itu, ia pun mengunggah video dari temannya. Dalam video itutertulis bahwa temannya nggak percaya kalau ia di Melbourne atau di Indonesia karena ada abang Gojek.

Dalam penjelasannya, orang yang mengunggah video itu mengatakan jika dirinya bertemu dengan driver Gojek di Big W, sebuah supermarket yang ada di Australia.

Hal itu pun sontak mengingatkan kita akan sosok seorang driver Gojek yang kala itu tertangkap kamera tengah berada di Jepang.

Pada saat itu, seorang netizen membagikan foto saat dirinya berada di Bandara Haneda, Jepang. Ia pun kaget melihat seorang driver Gojek ada si salah satu stasiun kereta api di Jepang.

Dalam foto tersebut tampak driver Gojek itu sedang menanyakan arah ke salah satu petugas di stasiun itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *