in

Terkocak, cara emak-emak ini masak bikin ngakak, dimasukan sekarung juga tetep aja gitu rasanya

Terkocak, cara emak-emak ini masak bikin ngakak, dimasukan sekarung juga tetep aja gitu rasanya

Kegiatan masak-memasak biasanya dilakukan oleh kaum wanita. Namun dalam hal ini banyak pula para pria yang jago masak dan hasil masakannya pun nggak kalah enak.

Kegiatan ini sendiri biasanya dilakukan oleh wanita yang sudah menikah. Bahkan hal ini sudah jadi sebuah rutinitas, karena biasanya ibu-ibu akan memasak makanan untuk keluarga setiap harinya.

Ya, namanya juga manusia yang nggak luput dari kesalahan, karena dalam memasak pun kadang ada kesalahan yang kerap dilakukan saat sedang nggak fokus.

Seperti halnya yang dilakukan ibu yang satu ini. Cara memasaknya yang kelewat kocak berhasil membuat netizen yang melihat aksi memasaknya itu ketawa ngakak sekaligus kesal.

Video super kocak ini sendiri diunggah oleh akun @neng_jepret.Dalam video berdurasi singkat itu tampak seorang ibu-ibu yang sedang memasak di dapur.

Jika dilihat sekilas, nggak ada yang aneh dengan apa yang sedang dilakukan ibu berbaju pink tangan oblong itu.

Tapi jika diperhatikan lebih seksama, ternyata ada satu keanehan yang kocak sekaligus bikin emosi yang dilakukan ibu yang satu ini.

Awalnya, ibu yang tidak diketahui identitasnya itu mencicipi masakan buatannya. Dengan menggunaka sendok sayur, ia mengambil sedikit kuah masakannya itu dan mencicipinya.

Mungkin karena dirasa kurang pas, ibu ini pun memutuskan lagi untuk memasukan bumbu ke dalam masakannya itu.

Nggak jelas apa yang dimasukannya, entah itu penyedap rasa, gula atau garam. Karena dalam bungkus bumbunya itu ditulis bukan menggunakan bahasa Indonesia. Tapi jika dilihat dari situasinya itu merupakan bumbu dapur.

Setelah memasukan bumbunya, ibu itu pun kembali mencicipi masakannya lagi. Tapi lucunya ia justru mencicipi kuah yang sebelumnya sudah ia sendok.

Padahal sendok itu dari tadi masih di tangannya dan belum dimasukan lagi kedalam masakannya. Bukan mencampur dulu masakan itu dan mengambil kuahnya kembali, ia justru terus menerus menambahkan bumbu tapi mencicipi dari sendok yang dari tadi ditangannya.

View this post on Instagram

Maafkan aku ibu, aku ketawa…. . . . .

A post shared by Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) on

Melihat hal itu, netizen pun memberikan beragam tanggapannya terkait cara masak si ibu yang benar-benar bikin ngakak sekaligus kesal itu.

rizkyfajar300, “Mau ketawa takut dosa🤐”

restu_rasta, “Makanya anaknya kebanyakan micin, ibunya gini kalo masak😂😂 ”

irmalailatulk, “Kalo masak jangan gini ya 😂 😂 @siti.khairani09 @khairiyah94”

ulvalifjr, “Hahahaha ebeel ih itu mah kocak,tpi ak ga prnh kya gtu @naddiahsnii92 hahaha bodor”

yanti.eday, “Ksh sekarung jg ttp begono wkwkwk”

zena.dj75, “😄😄😄😄😄😄..ketawa aja sih..pdhala sering salah jg klo lagi masak”

sitivirasabrina, “terus bu habiskan satu bungkus biar masakannya berasa 😂😂😂🤣🤣”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *