Jodoh itu merupakan rahasia Tuhan, tapi banyak juga orang yang beranggapan kalau jodoh itu juga bisa dicari sendiri dan menurut tipe ideal masing-masing tentunya.

Semua pastinya punya tipe dan kriteria tersendiri untuk pasangan hidupnya kelak. Baik itu dari segi fisik maupun dari segi materi.

Akan tetapu kisah cinta pasangan asal Thailand ini ptut diacungi jempol. Nggak muluk-muluk matok tipe pasangan yang setinggi langit, mereka malah saling menerima kondisi pasangannya apa adanya.

Meskipun pria bernama Kudi ini punya masalah dengan berat badan, buktinya ia bisa menikahi seorang wanita yang begitu cantik.

Berat badan keduanya sangat jauh berbeda. Pacarnya punya berat badan 44 kg, tentunya itu merupakan berat badan yang ideal bagi seorang wanita.

Sementara itu cowoknya punya berat badan yang begitu luar biasa. Berat tubuhnya hampir tiga kali lipat, yakni 120 kg.

Cewek yang diketahui bernama Puwadol ini sama sekali tidak pernah mengeluh dengan kondisi dari pasangannya itu.

Puwadol lebih memilih menerima apa adanya pasangannya itu. Bahkan keduanya pun telah berpacaran selama 10 tahun.

Selama 10 tahun itu tentu saja berbagai ejekan sering kali datang dan mencoba untuk menggoyahkan prahara hubungan asmara keduanya.

Tapi keduanya, khususnya Puwadol sama sekali tidak tergoyahkan. Bahkan keduanya kini telah menikah dan punya seorang anak yang lahir bulan Desember lalu.