in

Nyetir sambil joget, aksi sopir bus ini tuai kecaman, di stop polisi baru tahu rasa!

Nyetir sambil joget, aksi sopir bus ini tuai kecaman, di stop polisi baru tahu rasa!

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang sopir bus saat menyetir yang menuai kritikan dari netizen.

Bukannya duduk dan fokus melihat jalan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, tetapi sopir itu justru malah menyetir sambil asyik berjoget.

Rekaman itu sendiri mulanya dibagikan oleh salah seorang netizen dengan akun bernama Poetra Ayahe Faiz di grup BOYKOT#1BOYOLALI, Minggu (8/4).

Mulanya, pria yang memakai kaos berwarna merah kombinasi hitam itu hanya menggoyangkan tangannya saja.

Tapi selang berapa lama, sopir itu justru berdiri dan kakinya pun ikut bergoyang. Hanya saja, kaki kanan pria itu tetap di posisi semula, diduga untuk menjaga pijakan gas.

“Umpomone kw numpak bis trus sopire ngene Iki py reaksimu luuurrrrr…
Melu joget po mbok sawat sendal luuurrrrr (seumpama kamu naik bus terus sopirnya seperti ini bagaimana reaksinya luuurrr. Ikut joget atau kamu lempar sandal lur),” tulis Poetra dalam unggahannya itu.

Menurut Poetra, ini bukan rekayasa. Tapi ia tidak tahu dengan pasti di mana lokasinya, karena dikirimi oleh seorang teman.

Saking viralnya, video itu pun kemudian diunggah ulang oleh akun @arenafakta, Kamis (12/4).

Aksi yang dilakukan sopir bus itu pun membuat siapapun yang melihatnya bergidik ngeri, terlebih mereka para penumpang yang dibawa oleh sopir itu.

View this post on Instagram

Beredar video aksi seorang sopir bus saat menyetir. Pria tersebut mengemudikan bus sambil asyik berjoget. Bukannya duduk dan fokus melihat jalan, tetapi sopir itu justru bertingkah membahayakan penumpang. . Dikutip Tribun Pekanbaru, rekaman itu dibagikan pengguna Facebook Poetra Ayahe Faiz di grup BOYKOT#1BOYOLALI, Minggu (8/4/2018). . Awal video pria yang memakai kaos warna merah kombinasi hitam itu biasa hanya menggoyangkan tangannya. Namun semakin heboh, ia justru berdiri dan kakinya ikut bergoyang. Kaki kanan pria tersebut tetap di posisi awal, diduga untuk menjaga pijakan gas. . Video ini sudah dibagikan lebih dari tujuh ratus kali dan mendapat komentar beragam dari netizen. (Geser untuk lihat video) . Ayo tag 3 orang teman Anda untuk mengetahui informasi ini! . Jangan lupa Follow Instagram: @arenakucing, (Kumpulan Video Kucing Lucu) . #arenafakta #bekasi #banten #explorebanten #tangerang #cilegon #serang #pandeglang #bojonegoro #gresik #jombang #banyuwangi #sidoarjo #situbondo #cilacap #demak #jepara #lebak #bali #lombok #sawarna #tanjunglesung #jakarta #indonesia .

A post shared by ARENA FAKTA (@arenafakta) on

Video itu pun kemudian menuai beragam tanggapan dari netizen yang beberapa diantaranya mengecam aksi dari sopir bus itu.

mohammad_rochim, “Mungkin dia lelah, mgknya butuh joged buat nglurusin sendi tulang yg pada pegel 😂😂😂”

tolip2765, “Jelas penumpang pada ngeri lah bos. Tanggung jawab bawa nyawa banyak dalam bus. Jika cuma dia doang sih terserah dia. Perlu di tertibkan sama pak pol tuh.”

fajri.angrh, “Gpp gara¬≤ sopirnya gitu penumpang jadi pada dzikir kan”

haizkelhakim_, “Mungkin si supir ngantuk kali mending goyang dari pada tidur wkwkwk”

racheljuniel93, “Yg bahaya bgi pengemudiy dgerin lagu dangdut org dia klau dgr maunya joget😂kn sakit”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *