in

Datang ke acara nikahan dalam keadaan mabuk, cowok ini nyemplung ke kolam buaya

Datang ke acara nikahan dalam keadaan mabuk, cowok ini nyemplung ke kolam buaya

Buaya, baru mendengar namanya saja sudah ketakutan ya, apalagi kalau ketemu langsung, ngibrit sampai terpontang panting mungkin, karena buaa merupakan hewan yang ditakuti manusia.

Bukannya tanpa alasan, reptil buas itu memang siap memangsa apa saja yang ada di dekatnya termasuk juga manusia, serem ya.

Lalu, bagaimana rasanya jika seorang manusia berhadapan secara langsung dengan seekor buaya yang liar? Nah lho, nggak kebayang kan tuh kaya gimana.

Hal ini lah yang dialami oleh seorang pemuda yang mengalami nasib buruk terjatuh ke dalam kolam yang isinya adalah buaya.

Dia adalah Collin Miller. Pemuda berusia 21 tahun itu datang untuk memenuhi undangan sebuah pesta pernikahan yang digelar di perbatasan Afrika Selatan dan Zimbabwe.

Ia datang dalam kondisi mabuk yang menyebabkan dirinya jatuh ke dalam sebuah kolam yang berisi reptil buas itu.

Karena tak kuasa melawan kebuasan binatang melata itu, Collin pun harus rela kehilangan lengannya.

Orang-orang yang melihat kejadian itu pun sontak histeris dan ketakutan saat tiga ekor buaya sekaligus menyerang Collin dan menyeretnya menuju kolam.

Setelah merelakan lengannya, Collin pun akhirnya bisa membebaskan diri dari terkaman reptil buas yang kelaparan itu.

Saat itu, Collin sedang dalam kondisi mabuk bersama dengan sejumlah rekannya. Karena itu, ia sama sekali nggak sadar kalau dirinya berada di samping kandang buaya.

Saksi mata pun mengaku kalau dirinya seperti menonton film Thriller saat melihat kejadian itu. Bagaimana buaya membabi buta menghabisi mangsanya.

Setelah mendapatkan lengan Collin, buaya-buaya itupun meninggalkan Collin dan membiarkannya menyelamatkan diri.

Tim penyelamat pun segera membantu pria yang telah berlumuran darah itu. Collin pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Bukan cuma kehilangan tangannya saja, Collin juga mengalami patah rusuk, dan juga cedera di bagian kepalanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *