in

Bocah 2 tahun ini diberi minuman beralkohol oleh sang ibu, aksinya bikin geram

Bocah 2 tahun ini diberi minuman beralkohol oleh sang ibu, aksinya bikin geram

Sebagai orang tua, sudah sepatutnya kita menjaga dengan baik buah hati yang dititipkan oleh Tuhan. Karena di luar sana masih banyak pasangan yang belum juga dikarunia anak meski sudah lama menikah.

Tapi sayang, pada kenyataannya masih banyak orang tua yang dengan tega berlaku kasar pada anaknya hingga melakukan hal-hal yang tidak sewajarnya.

Dan belum lama ini seorang ayah memposting sebuah video yang menghebohkan jagad maya.

Video itu sendiri menunjukkan saat-saat dimana putrinya yang masih berusia 2 tahun dipaksa menenggak minuman beralkohol oleh ibunya sendiri.

Ia pun mengklaim, bahwa mantan kekasihnya itu telah mengizinkan anak perempuannya itu minum sekaleng minuman beralkohol.

“Lihat apa yang dilakukannya pada anak saya, dia memberikannya alkohol. Juga tidak mengizinkan saya untuk bertemu dengan putri saya,” tulis pria itu dalam unggahannya di Twitter.

Ayah dari balita itu juga meminta pada para pengguna Twitter untuk meretweet video yang diunggahnya itu.

Ia pun terpaksa mengunggah video itu secara online karena layanan sosial telah gagal membantunya untuk bertemu dengan anaknya.

Sontak, banyak para pengguna Twitter yang menyayangkan perbuatan ibu dari balita itu. Mereka merasa kasihan atas apa yang menimpa anak itu.

Sementara itu banyak pula netizen yang mendukung aksi dari sang ayah untuk segera mempertemukannya dengan sang buah hati.

Saking viralnya, akhirnya polisi pun turun tangan. Saat ini polisi sedang menyelidiki insiden tersebut.

Petugas juga menegaskan kalau pihaknya sedang memeriksa situasi dari video itu. Mereka juga menyatakan telah berbicara dengan ibu dari anak yang ada dalam video itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *