in

Beredar video ibu-ibu asyik nyanyi sambil joged di acara nikahan, anaknya nangis kejer dibiarin!

Beredar video ibu-ibu asyik nyanyi sambil joged di acara nikahan, anaknya nangis kejer dibiarin!

Pernikahan merupakan salah satu momen sakral dalam kehidupan seseorang. Dalam momen ini, tentunya mereka akan dengan senang hati membagikan kebahagiaannya kepada kerabat dan orang-orang terdekat lainnya.

Terlebih jika dalam acara itu ada sebuah sesi hiburan yang tentunya merupakan kesempatan bagi keluarga, kerabat, dan juga para tamu yang datang untuk bergembira.

Sudah bukan rahasia lagi jika masyarakat Indonesia senang sekali menghadirkan lagu dangdut untuk hiburan dalam acara pernikahan.

Alunan musiknya yang sesuai dengan selera masyarakat dan lagunya yang seakan mengajak untuk bergoyang memang sangat pas untuk membuat para tamu undangan tidak bosan dalam acara tersebut.

Bahkan nggak cuma para biduannya saja yang memamerkan suara merdunya, terkadang para tamu dan juga keluarga berlomba-lomba untuk menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi dengan menyumbangkan sebuah lagu.

Sama halnya seperti yang dilakukan dua wanita yang ada dalam video yang beredar di media sosial ini. Dalam video itu tampak dua orang ibu-ibu dan satu orang bapak-bapak yang sedang heboh bernyanyi.

Akan tetapi video itu jadi lebih menarik karena ada anak kecil yang menangis disana. Seolah tidak peduli, kedua wanita itupun tidak merasa terganggu dan tetap melanjutkan kegiatannya bernyanyi dan berjoged.

Sampai akhirnya anak kecil yang menangis itu dipangku oleh satuu-satunya laki-laki yang ada di sana.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @neng_jepret yang kemudian dibanjiri beragam komentar dari netizen yang melihatnya.

dewimitha, “buuu…anaknya nangis bu…nahan malu bu…hehehe”

achie_channy, “Eta budak etaaaa gustiii d cicingkeun wae….indung na boloho ih @neng_jepret”

zahra19fatimah, “pada abis minum aer kecubung ni orang 😂, anak nangis di kira suara musik z ya 😡”

alyasnitzky, “Aduh itu anaknya di biarin gt ckckckckkc aku denger anak nangis lagi kerja atau ngapain aku tinggal dl, ini koq bisa nyanyi2 sambil joged2 gt, otaknya dmna”

mallabagdja, “Anakna bimbang antara sutres jng era jdina jebleh.. Deudeuh teuing yap kadieu rang pangku ku neneng.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *