in

Kendarai sepeda motor di jalan raya, bocah TK ini ditilang polisi, ekspresinya bikin gemas

Kendarai sepeda motor di jalan raya, bocah TK ini ditilang polisi, ekspresinya bikin gemas

Orang tua yang baik itu tentunya yang menjaga dan merawat anaknya dengan baik. Membahagiakan anak memang itu tugas orang tua, tapi jangan sampai membahayakan nyawanya juga.

Seperti halnya yang terlihat dalam video yang satu ini. Belum lama ini beredar sebuah video yang merekam dua orang bocah laki-laki naik motor diberhentikan polisi yang kemudian menjadi viral.

Video itu pun kemudian jadi bahan perbincangan gara-gara sikap tenang bocah itu menghadapi polisi meskipun akhirnya ia menangis juga.

Video itu memperlihatkan dua orang bocah laki-laki mengendarai motor mini warna oranye. Seorang bocah mengenakan baju kuning berada di depan sebagai pengemudi.

Bocah itu memakai helm standar sebagai pelindung kepalanya. Sedangkan bocah lainnya yang lebih muda berada di jok belakang.

Bocah laki-laki yang memakai baju hitam itu terlihat berpegangan erat kepada kakaknya. Mereka rupanya mengendarai motor itu melintasi jalan raya.

Polisi yang melihat kedua bocah itu pun terpaksa memberhentikannya. Polisi pun berhasil menepikan kendaraan dari bocah tersebut.

Sesampainya di tepi jalan, polisi pun menanyakan keberadaan orang tua bocah tersebut. Polisi bertanya kenapa mereka mengendarai motor sampai ke jalan raya.

Selain itu, polisi juga memperingatkan agar mereka berdua memakai helm. Tapi bocah yang mengenakan baju kuning itu mengatakan kalau ia sudah pakai helm dan menuding adiknya tidak pakai.

Polisi pun segera mengamankan kedua bocah itu dengan diiming-imingi es jeruk dan juga roti. Tapi bocah itu menolak dan takut motornya disita.

Polisi pun terus membujuknya, tapi bocah itu tetap tidak mau turun dari motor. Ketika polisi tanya usia, bocah itu menerangkan baru duduk di bangku taman kanak-kanak (TK).

Ketika polisi mengutarakan niatnya ingin mengantar pulang, bocah itu malah menangis. Ia takut motornya disita dan dimarahi ayahnya.

Tidak disebutkan dengan jelas kapan kejadian ini terjadi dan siapa identitas dari kedua bocah itu. Yang jelas video ini telah mendapat banyak komentar dari netizen.

ggjullie, “Ya ampun kok tega ya orang tuanya ngasih anak main begituan di jalan raya..kalo di lingkungan atau halaman rumah sendiri sih silahkan aja selama ngga membahayakan..mungkin ortunya terlalu sibuk sendiri2..”

sdamayantichaniago, “Gaul banget masih bocah naik motor udh ke jalanan. Beraninya kamu dek 😥😂😂”

aniaprili, “Ngomong aja masih cadel😭😭😭😭😭😭 orangtua nya gimana sih ini. Miris”

ernishu_28, “Hadehh itu seharusny gk d pk k jln raya ortunya mn ortunya ngasih mainan k bgtu tnpa pengawasan ada2 aj.. kesian kan anak ny klo ada apa2 d jln”

sadiyo9368, “Sayangi buah hati anda. Perhatikan juga buah hati anda. Ingat jalan raya adalah pembunuh terbesar di dunia..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *