in

Lakukan siaran langsung saat akan bunuh diri di kamar mandi, alat yang digunakan wanita ini bikin netizen lega

Lakukan siaran langsung saat akan bunuh diri di kamar mandi, alat yang digunakan wanita ini bikin netizen lega

Dalam menjalani kehidupan, nggak semua orang bernasib mujur. Beberapa diantaranya masih ada yang bernasib udjur yang akhirnya membuatnya putus asa dan beranggapan kalau hidup ini merupakan hal terberat baginya.

Entah itu dalam hal asmara, pekerjaan, tugas sekolah, atau bahkan kehidupan rumah tangga yang dihadapinya.

Namun sayang, seringkali kita membaca ataupun mendengar berita di media yang menyebut bahwa banyak orang memilih untuk mengakhiri hidupnya gara-gara keputus asaannya itu.

Hal itu dilakukan karena mereka menganggap kalau bunuh diri bisa menyelesaikan segala kesulitan yang dihadapinya tanpa mempertimbangkan perasaan orang-orang yang mereka tinggalkan nantinya.

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini. Tampak seorang wanita menyiarkan secara langsung adegan bunuh diri yang hendak dilakukannya.

Alhasil siaran live-nya itu memancing rasa khawatir dari para netizen yang melihatnya. Diketahui kejadian ini terjadi di Brazil.

Wanita yang hendak melakukan percobaan bunuh diri itu diketahui tengah putus asa dan pada akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi.

Dengan mengenakan pakaian rumah, ia pun bersiap untuk bunuh diri sambil menyiarkan langsung semua itu ke internet.

Tapi karena tidak ada tali, ia pun berencana untuuk menggantung diri dengan menggunakan tissue toilet.

Pertama-tama, wanita itu pun membelitkan sebagian tissue toilet itu ke lehernya dan kemudian membelitkan sebagiannya lagi ke sekeliling tiang tirai kamar mandi.

“Aku ingin menyelesaikan masalahku”, ucapnya dengan lembut.

Netizen yang menonton siaran langsung itu pun larut dalam suasana haru. Tapi kemudian hal ajaib terjadi. Ingatkan kalian apa yang digunakannya untuk gantung diri?

Yap, tissue toilet. Coba kalian pikir, bagaimana bisa tissue toilet menahan beban tubuh manusia. Sebanyak apapun ia dililitkan, tetap saja tidak akan mampu menahan berat tubuh manusia.

Gadis itu pun kemudian tersungkur ke lantai. Benturan itu sepertinya menyadarkan akal sehatnya dan ia pun segera bangkit seraya mengurungkan niatnya itu.

Netizen yang melihat kejadian ini pun akhirnya berkomentar lega karena wanita itu tidak jadi melaksanakan niatnya untuk bunuh diri.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *