in

Mau tutup, penumpang ini ingin naik Uber untuk terakhir kali, driver nangis lihat isi amplop!

Mau tutup, penumpang ini ingin naik Uber untuk terakhir kali, driver nangis lihat isi amplop!

Salah satu aplikasi penyedia layanan transportasi berbasis online Uber akan resmi tutup 8 April 2018 nantin. Tutupnya Uber setelah ada kesepakatan melebur atau diakuisisi oleh kompetitornya Grab.

Jadi per 8 April nanti tidak akan ada lagi Uber yang mengantar penumpangnya ke tempat kerja maupun ke tempat-tempat lainnya.

Hal itu ternyata membuat pelanggan setia Uber bersedih. Nggak sedikit dari para pelanggannya yang ingin merasakan pelayanan Uber untuk yang terakhir kalinya.

Seperti kisah yang dibagikan oleh pemilik akun Sobo Kalen di grup Uber Motor Indonesia yang kemudian diunggah ulang oleh akun @dramaojol.id.

“Cerita ku hari ini, pukul 04.52, nada UBER berbunyi, tuing2 langsung cocol menuju ke CS

CS: Pak saya nanti turun Alfamart Rungut ya?” tapi jangan langsung ke Babat Lamongan ya pak offline aja biar bapak ngak kepotong biaya Uber banyak.

UBER: Nggak salah Mbak naik motor dari Surabaya ke Babat Lamongan dengan jarak sekitar 80 Km?

CS: Ngak pak, ini saya mau menikmati layanan Uber Bike di detik-detik terakhir Pak. Ibarat saya adalah pelanggan setia Uber, gimana Bapaknya mau nggak?

UBER: siap mbak, laksanakan.

CS: ok kalau begitu langsung berangkat ya pak, tapi mampir ke POM bensin dulu, isi Bbm nya Pak, nanti saya yang bayar Bbm nya.

UBER: laksanakan mbak.”

Setibanya di Babat Lamongan, kira-kira pukul 07.32 WIB atau tiba di rumah si penumpang, driver itu pun dipersilahkan masuk.

Driver mendapat jamuan makan di rumah penumpang tersebut. Setelah menyantap makanan lezat dari keluarga penumpang, driver itu pun izin pamit untuk melanjutkan pekerjaan.

Penumpang itu pun memberikan amplop berisi ongkos karena si driver Uber sudah mau mengantarkannya. Di titik itu si penumpang justru malah menangis.

Driver itu pun kemudian terpaksa meninggalkan customer-nya yang tengah menangis bersedih itu. Setelah meninggal rumah customer-nya, kini gilirn si driver yang menangis.

Driver itu tak kuasa menahan air matanya setelah mengetahui isi amplop pemberian dari customer-nya itu.

Ternyata amplop yang diberikan customer-nya itu berisi uang sejumlah Rp 500 ribu. Melihat uang yang begitu banyak, driver itu pun merasa sedih, bahagia, senang yang bercampur jadi satu.

Sebuah kisah, masya Allah. Cc; @newdramaojol.id

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Postingan itu pun kemudian jadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen yang juga ikut sedih membaca kisah tersebut.

dindapiwi, “Gw juga sedih.. biasa pake UBER ke kantor tiap pagi, tiap hari lewatin jalanan Kasablanka yg macetnya ampun2… gak ada satupun mrk yg ngeluh. Malah sering ditawarin HOP ON langganan. Huhuhu. #byeUBER”

rmaulana_senju, “Sekarang namamu tinggal kenangan selamat tinggal UBER welcome to GRAB rasa UBER karena tujuan nya gak ada bahasa nya pun thailand 😂”

damien_engels, “Alhamdulillah rejeki pak. Semoga berkah dan dapat kerjaan baru ya pak. Dua tetangga saya driver Uber. Kalau ke mana2, tinggal kontak mereka. Semoga Uber dan angkutan online lain tetap ada.”

prayitnomardono, “Semoga rezeky cs nya tambah berlimpah dan sehat selalu…Amin”

rini_s_arin, “Saya juga lebih seneng pake uber daripada yg laen.. sedih ditinggal uber.. 😓😓”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *