in

Duduk di pelaminan, pengantin wanita ini tiba-tiba menjerit, mungkin kesurupan!

Duduk di pelaminan, pengantin wanita ini tiba-tiba menjerit, mungkin kesurupan!

Pernikahan merupakan sebuah momen sakral yang terjadi hanya sekali seumur hidup. Ya, meskipun pada kenyataannya ada yang melakukannya lebih dari sekali.

Momen ini biasanya diselimuti dengan kesakralan, rasa haru dan juga bahagia baik dari kedua mempelai, keluarga dan juga para tamu undangan.

Namun sebuah kejadian aneh di pelaminan baru saja terjadi yang kemudian menjadi viral di dunia maya.

Keanehan itu diposting oleh akun Fietry Kitty Zhee pada Senin (2/4) kemarin. Dalam postingan yang berupa video itu menunjukkan seorang pengantin wanita yang tiba-tiba menjerit di pelaminan.

Menurut Fietry, pengantin wanita itu pada awalnya duduk di pelaminan. Tapi tiba-tiba saja ia menjerit.

Belum diketahui dengan jelas siapa nama sang pengantin dan juga dimana lokasi kejadin itu berlangsung.

“Pengalaman kmaren lusa, mantenx udh duduk manis cantik d.pelaminan, tiba2 mnjerit😱
Entah itu kerjaanx siapa…
Kerjaan org yg iri, ato kerjaanx si mantan pacar, ato org yg pxa pelaminan d.skitar situ,
Entah lah gk mw su’udzon. Hee
Waallohu a’lam”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam postingannya itu ada tiga video yang dibagikan. Video pertama menunjukkan pengantin wanita yang tiba-tiba saja menjerit.

Suara jeritannya itu terdengar ditengah alunan musik. Tamu yang mendengar jeritan wanita itu pun langsung menghampirinya.

Sedangkan di video kedua dan juga ketiga menunjukkan pengantin wanita yang mengenakan gaun berwarna merah itu tampak sudah tenang.

Di sampingnya ada seorang ibu yang menenangkannya. Dia memegang segelas air putih sambil berucap sesuatu yang tidak terdengar jelas.

Postingan itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini postingan tersebut telah mendapat 520 like, lebih dari 7,2 ribu kali dibagikan dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Nda Han’s, ” Mungkin dia kelelahan,nervous,keadaan badan kurang fit apalagi mngkin dlm keadaan acara pasti capek…nah saat itu dialam bawah sadar dia udh lelah bgt jd bisa disebut gangguan disiosiatif dimana pikiran trlalu terbeban hingga bs melakukan sprti menjerit atau brtingkah aneh.
Kesurupan memang ada dan bisa tp gk smua dikaitkan dgn hal gaib.”

Desi Gita, ” Klo ilmu kedokteran mah g percaya kesurupan.. ini kelelahan psikis.. bs jadi ketakutan atau pikiran yg berlebihan…”

Utami Haerunisa, ” Panggil orang pinter donk kayanya itu masih ada yg jailnya… blm bener” ilang atau mungkin si mbanya pikirannya lg kosong/ga fokus jd gampang kemasukan krn pengantin itu kan biasanya wangi”

Amor, “Ada ingu an mungkin gak diksih sesaji an klo punya dr keturunan nene moyang hrus diksih jgn dilupakn”

Yuthteh Papahnyadhe’al Elkie, “Menurut urang mah eta panganten salatri acan dahar edek menta era jadi weh gogprowokan…hahaha😅😅”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *