in

Curhatan ibu-ibu diserobot antrean ‘tamu negara’ ini viral, setelah tahu sosoknya netizen ketawa kesel

Curhatan ibu-ibu diserobot antrean 'tamu negara' ini viral, setelah tahu sosoknya netizen ketawa kesel

Apapun yang diunggah ke media sosial, maka hal itu akan dengan cepat menyebar dan jadi bahan perbincangan. Seperti halnya kisah yang satu ini.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah screenshot percakapan WhatsApp yang menceritakan seorang ibu-ibu nggak sengaja bertemu dengan tamu negara.

“Tatoan dimana-mana, pake baju item, bikin ilfil liatnya,” tulis ibu-ibu tersebut di sebuah grup chat, siapa sangka ternyata orangyang dimaksud ibu itu adalah orang yang memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Akun @MainSamaKohBram, membagikan obrolan chat dari istri temannya. Dalam foto screenshot itu berisi percakapan yang cukup menarik.

Chat tersebut berisi curhatan dari istri temannya yang saat itu sedang pergi ke sebuah kedai kopi ternama. Disana dia tengah mengantre untuk membeli pesanannya.

Siapa sangka, ia justru malah diserobot oleh seorang polisi wanita (polwan). Polwan itu mengatakan kalau dirinya buru-buru karena itu merupakan pesanan tamu negara.

Wanita itu pun akhirnya mengizinkan rombongan polwan itu untuk menyerobot antreannya.

“Abis itu istrinya duduk ternyata sebelahan sama rombongan polwan dan tamu negaranya,” tulis dalam chat tersebut.

Kemudian istri temannya itu menceritakan tentang sosok tamu negara yang membuatnya kesal karena antreannya diserobot.

“Jijik banget ih itu tamu negaranya. Bikin ilfil liatnya, tatooan dimana-mana. Pake baju item Unicef. Kayaknya pekerja sosial”, cerita wanita tersebut.

Melihat hal itu, netizen pun dibuat bingung karena ciri-cirinya mirip dengan sosok terkenal. Siapa sangka, ternyata sosok yang dimaksud wanita itu mirip dengan David Beckham.

Unggahan screenshot percakapan itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini postingan yang diunggah pada Jumat (30/3) itu telah mendapat lebih dari 1,2 ribu like dan telah diretweet lebih dari 4,8 ribu kali.

David Beckham sendiri memang tengah menjadi Dua Kehormatan UNICEF. Pada 27 Maret 2018 lalu ia berkunjung ke Semarang, Jawa Tengah.

Bintang sepak bola itu bertemu dengan seorang siswi bernama Srpun. Sripun ditunjuk oleh lingkungannya untuk menjadi agen perubahan dan berpartisipasi dalam program anti-bulliying yang diinisiasi UNICEF.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *