in

Sempat disebut gajah dan muka aspal, perubahan cewek ini bakal bikin mantan pacar nyesel

Sempat disebut gajah dan muka aspal, perubahan cewek ini bakal bikin mantan pacar nyesel

Umumnya, seseorang khususnya pria akan melihat kecantikan wanita dari wajahnya. Setelah itu, barulah mereka akan melihat bentuk tubuhnya.

Meskipun berparas cantik tapi tubuhnya gemuk, kebanyakan cowok akan menjauh. Meskipun tidak semuanya berprilaku seperti itu.

Tapi yang dialami gadis Malaysia bernama Raden Zaharatul ini sungguh sangat membuatnya sakit hati. Ia ditinggalkan pacarnya hanya karena tubuhnya gemuk dan mukanya berjerawat.

Tapi sakit hati yang dirasakan Zaharatul itu dijadikannya sebagai cambuk untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Zaharatul pun mulai memperbaiki bentuk tubunnya dan merawat wajahnya. Kerja keras pun dilakukannya untuk mendapatkan tubuh yang lebih langsing dan wajah yang bersih mempesona.

Awalnya berat badan Zahratul 63 kilogram dan wajahnya pun dipenuhi dengan jerawat disana sini. Gara-gara hal itu, sang mantan pacar sampai menyebutnya seperti gajah dan mukanya seperti aspal.

Dan sekarang ini berat badan Zahratul pun sudah jauh berkurang dari sebelumnya dan ia masih terus berusaha untuk mencapai hasil yang maksimal.

Menurutnya, tips untuk memperbaiki dirinya menjadi lebih baik sebenarnya sangatlah sederhana. Pertama tanamkan dalam pikiran bahwa kita harus menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu bertujuan agar mantan tahu kalau kita bisa hidup lebih baik lagi setelah lepas darinya. Dengan begitu, maka kita akan lebih fokus berolahraga juga memperbaiki diri.

Zahratul pun mengaku kalau dirinya tidak pernah menjalankan diet khusus atau cara aneh lainnya yang biasanya cukup menyiksa.

Yang dilakukan Raden Zahratul untuk menurunkan berat badannya hanya dengan jogging setiap hari dan latihan kebugaran yang tidak boleh terlewatkan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *