in

Handphone gadis ini dijambret saat live FB, pelakunya nggak sadar terekam kamera, ini namanya vlogmbret!

Handphone gadis ini dijambret saat live FB, pelakunya nggak sadar terekam kamera, ini namanya vlogmbret!

Semakin berkembangnya zaman tidak serta merta membuat moral manusia ikut membaik, yang ada makin kesini malah semakin menurun bahkan buruk.

Hal itu terbukti dari banyaknya tindak kejahatan yang kerap terjadi di kalangan masyarakat. Mulai dari penjambretan, pembunuhan, hingga pelecehan seksual.

Namun nasib kurang beruntung dialami oleh jambret yang satu ini. Dua orang pelaku penjambretan ini nggak sadar aksinya terekam kamera saat si pemilik ponsel lagi asyik siaran live di Facebook.

Kejadian tidak terduga ini pun kemudian menjadi viral di media sosial. Bahkan penjambret itu tidak sengaja menunjukkan wajahnya di siaran live tersebut.

Video siaran live itu kemudian diunggah ulang oleh akun Eris Riswandi, Rabu (28/3) kemarin. Dalam video itu tampak seorang gadis tengah asyik melakukan siaran live di pinggir jalan.

Dalam livenya itu gadis tersebut bercerita kalau ia tengah emngunjungi rumah temannya. Tapi sayang, temannya itu sedang tidak ada di rumah.

Alhasil gadis itu pun melakukan siaran live sambil merekam dirinya. Ia curhat sambil berjalan kaki dengan seorang teman wanitanya.

Siapa sangka, ditengah perjalanan tiba-tiba saja ada dua orang pria berboncengan naik motor mendekatinya.

Dalam sekejap, handphone wanita itu pun berpindah tangan. Dengan keadaan kamera yang masih menyala, siaran live Facebook itu pun akhirnya merekam aksi kedua penjambret itu kabur.

Lucunya, si penjambret itu seolah nggak ngeh kalau kamera HP itu tengah merekam wajahnya. Kejadian ini sendiri kabarnya terjadi di Jawa Tengah.

“Wah mbak ini lagi live di FB eh HP nya di jambret. Hiks kasihan, sabar ya mbak semoga jambret nya bisa segera tercyduk.

EDIT: Banyak yg tanya knp bisa di upload klw HP nya di jambret. Btw ini LIVE FACEBOOK.

UPDATE: pelakunya sudah tercyduk. Pelaku merupakn tetangga korban juga. HP nya sekarang di sita kepolisian. Insya Allah kalau ada info lebih lanjut akan di update lagi.


Pemilik video: Moy Amoy
Lokasi: Margasari, Jawa Tengah.”, tulis akun Eris Riswandi dalam unggahannya.

Melihat hal itu, para netizen pun bingung harus ketawa atau justru kasihan dengan gadis tersebut. Mereka pun kemudian menuangkan kebingungannya itu di kolom komentar.

RheyVicha Vampier, “Waahh bisa buat contoh,, kalo mau maen hp di pinggir jalan mending di live aja…
Jaga2 kalo ada orang2 jahat seperti ini 😂😂
Cepet terciduk nya ”

IB Suarka Bawa, “Yang jambret kaga ngerti apa itu live pakai nampilin muka segala”

Fuad Ahmad, “Mungkin si jambret kesel dibilang bujang jd HP mbknya dijambret, apesnya si jambret gaptek jd langsung kecyduk ”

Novi Mega Mendung, ” Padahal kl kita live di fb. Kl sdh selesai live ada tulisan. simpan atau batal?
Aneh. Masa jambretnya klik Simpan. Sm aja bunuh diri”

Pasoendan Perdana, ” Total durasi video cukup singkat hanya sekitar 3.5 menit dari awal upload live FB sampai si jambret tiba di rumahnya
Di situ aku berpikir artinya itu jabret bukan orang jauh
Ternyata benar masih tetangga korban

Buat si mbak yg lagi ngejomblo semoga dgn viralnya video ini banyak pangeran yg melamar

Wkwkwkwkwkwk”

Pandhu Ari Machunian, ” Langsung busted malingnya 😂😂😂 dah jatuh tertimpa tangga pula 😂😂😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *