in

Antar penumpang ditengah demo, yang dilakukan rekan driver ojol ini bikin salut, respect!

Antar penumpang ditengah demo, yang dilakukan rekan driver ojol ini bikin salut, respect!

Beberapa waktu lalu para driver ojek online (ojol) melakukan aksi demo. Video yang merekam aksi itu pun viral di media sosial. Pasalnya, ditengah aksi demo itu muncul seorang driver ojek online yang justru malah mengantar penumpang.

Aksi solidaritas itu pun umumnya mengharuskan kelompoknya untuk ikut dalam aksi bemo bersama itu. Hal itu pun dimaksudkan agar tidak terjadi kecemburuan dan semua driver merasakan perjuangan bersama.

Tapi sepertinya hal itu harus dikecualikan kepada seorang driver yang mendadak muncul dengan mengantar penumpang di tengah aksi demo para ojol ini.

Dari arah belakang hingga depan terlihat desesaki dengan massa berseragam ojol. Ditengah aksi itu tiba-tiba saja muncul seorang driver dengan mengendarai motor.

Nggak cuma mengendarai motor seorang diri, tapi driver ojol itu juga membawa penumpang di jok belakangnya.

Ia mengantarkan penumpang seorang wanita dan anak kecil. Wanita dewasa itu terlihat mengenakan tas punggung.

Sedangkan seorang bocah yang duduk diantara driver ojol dan penumpang wanita itu terlihat mengenakan pakaian berwarna pink.

Aksi nekat driver ojol mengantarkan penumpang ditengah demo itu pun ternyata mendapat perlakuan yang tidak terduga.

Rekan seprofesinya justru memberikan jalan kepada driver etrsebut. Sekilas suasana dalam video itu memang terlihat riuh, tapi keriuhan itu datang untuk memberikan jalan kepada driver tersebut.

Video itu pun kemudian jadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Selasa (27/3) kemarin.

“Yang demo, monggo. Yang narik, monggo. Harus saling menghormati ya. Btw, itu driver yang lain pada ngebuka jalan ya, bukan anarkis 💯”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Diketahui aksi demo para driver ojol itu bertujuan untuk menuntut rasionalisme tarif ojek online. Selain itu, mereka juga menuntut legalitas angkutan berbasis online khususnya roda dua.

Video itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang salut dengan solidaritas para driver ojol tersebut.

arn.rmdhn_, “Ini baru respect . Semangat abang2 semoga apaapa yg dipengen kecapai 😇😇😇 amin”

anggaga_, “Ampe polisinya lari dikira mau ada tindakan anarkis wkwkwkw. Lagian buka jalan rebutan siapa yg paling dlu nyuruh buka jalan wkwkwkw panik tuh costumernya”

cahayabeauty.healthy, “Kok gue liat ini antara takut terharu sama ngakak ya… Ngga ngebayangin bakal nglewatin segitu banyak orang yang peduli, tp takut teriakannya 😂”

raditiyaradit, “Anjir bawa bayi gak kepikiran kalo suasana lagi panas trus terjadi hal yg enggak2, untung pada bijaksana teman2 disitu 😭”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *