in

Gara-gara nilai menurun dan bawa tas terlalu modis, guru ini lakukan hal tak terduga pada muridnya

Gara-gara nilai menurun dan bawa tas terlalu modis, guru ini lakukan hal tak terduga pada muridnya

Beberapa waktu belakangan kondisi dunia pendidikan khususnya di Indonesia memang cukup memilukan. Banyak para siswa hingga orang tua siswa yang nekat menganiaya gurunya sendiri.

Yang lebih parahnya lagi penganiayan itu sampai ada yang menyebabkan sang korban meninggal dunia hingga pelaku yang masih duduk di bangku sekolah itu mendapat hukuman berupa kurungan penjara.

Namun lain halnya dengan kejadian yang satu ini. Di media sosial beredar sebuah video yang mereka seorang guru menampar muridnya yang kemudian menjadi viral.

Dalam video yang beredar itu memperlihatkan seorang guru yang menampar muridnya sendiri. Video itu pun bocor ke media sosial dan menjadi perbincangan di Tiongkok.

Kejadian itu sendiri diabadikan oleh siswa lainnya di kelas tersebut. Di video tersebut terlihat guru itu memarahi muridnya.

Nggak cuma memarahinya saja, tapi guru itu juga nggak segan menamparnya. Nggak cuma sekali, guru itu menampar muridnya sebanyak 5 kali. Suara tamparannya pun bahkan sampai terdengar ke penjuru kelas.

Dilansir dari Tribunstyle.com, kejadian itu terjadi di Dingbian, provinsi Shaanxi, Tiongkok. Pemukulan itu terjadi karena guru tersebut kesal nilai muridnya turun.

Selain itu, ia menamparnya lantaran muridnya memakai tas yang terlalu modis. Kepala sekolah dari sekolah tersebut mengatakan kalau guru tersebut ‘terlalu bersemangat’ dalam menghukum muridnya.

Netizen pun bertanya-tanya apa yang salah dengan membawa tas modis ke sekolah sampai-sampai guru itu menampar muridnya sendiri.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *