in

Gara-gara tak diberi uang untuk beli miras, pria ini bakar rumah orangtuanya sendiri

Gara-gara tak diberi uang untul beli miras, pria ini bakar rumah orangtuanya sendiri

Sebagai seorang anak, harusnya kita berbakti pada mereka. Karena mereka kita ada di dunia ini dan bisa tumbuh sampai sebesar ini. Namun nyatanya banyak anak yang malah tega menelantarkan anaknya.

Parahnya lagi, sebagian anak justru dengan tega menganiaya orang tuanya sendiri hanya gara-gara hal yang sepele. Contohnya seperti yang satu ini.

Seorang pria di Denpasar, Bali nekat membakar rumah orang tuanya sendiri. Dia adalah Putu Dodik Setyawan, pelaku pembakaran rumah orang tuanya hanya gara-gara hal sepele.

Dodik nekat membakar rumah orang tuanya lantaran sakit hati karena ia tidak diberi uang untuk membeli minuman keras di hari ulang tahun pernikahannya.

Sebelum membakar rumah orang tuanya, Dodik bersama dengan teman-temannya sudah sempat melakukan pesta miras untuk merayakan ulang tahun pernikahannya.

Karena minumannya telah habis, Dodik pun bermaksud ingin menambah minumannya lagi. Ia pun kemudian meminta uang kepada ibunya untuk membeli miras, tapi nggak dikasih.

Setelah membakar rumah orang tuanya pada Sabtu (24/3) sekitar pukul 22.00 WITA, Dodik pun langsung melarikan diri.

Sementara itu rumah orang tuanya hangus terbakar dengan kerugian mencapai Rp 500 juta.

Saat pesta miras, Dodik sempat meminta istrinya untuk pulang karena sudah 3 bulan ia pisah ranjang selama 3 bulan. Tapi istrinya menolak dan memilih untuk tetap tinggal di rumah orang tuanya.

Setelah mendapat laporan dari ayah Dodik, polisi pun langsung mengejarnya. Dodik berhasil diamankan pada Minggu (25/3) sekitar pukul 00.45 WITA, di rumah istrinya di Desa Mengwi Tani, Badung.

Setelah ditemukan bersembunyi di rumah istrinya, Dodik pun langsung dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *