in

Nggak sengaja unggah video ciuman dengan muridnya dalam mode publik, guru Fisika ini dipecat

Nggak sengaja unggah video ciuman dengan muridnya dalam mode publik, guru Fisika ini dipecat

Setelah video mesranya dengan seorang pelajar beredar luas di internet, guru mata pelajaran Fisika ini pun dipecat. Guru itu sebenarnya sengaja mengunggah video tersebut ke akun pribadinya.

Tapi wanita 47 tahun itu secara tidak sengaja justru malah mengunggahnya dalam mode ‘public’. Sampai akhirnya semua temannya mengetahui video memalukan itu.

Yang bikin malunya lagi, ternyata kejadian itu terjadi di akhir sesi les privat dengan siswi tersebut. Dilansir dari Tribunstyle.com, video itu direkam saat sang guru selesai memberikan les privat kepada siswinya.

Berdasarkan laporan, guru Fisika yang diketahui bernama Jia itu dibayar sebesar 100 yuan oleh siswi tersebut untuk les privat.

Kejadian tak mendidik itu pun mengakibatkan Jia akhirnya dipecat dari pekerjaan sebagai guru di sekolah menengah Shanxi.

Nggak cuma itu, Jia juga didepak keluar dari Partai Komunis setelah video tersebut menjadi viral. Video itu sendiri dengan jelas menunjukkan Jia mencium seorang siswi berusia 17 tahun selama sesi les privat.

Jia pun mengunggah video tersebut ke akunnya miliknya dan berniat untuk menempatkannya di QQ sebagai file privat yang hanya bisa dilihat oleh ia sendiri.

Tapi dengan tidak sengaja Jia justru malah membagikan video tersebut dengan semua kontaknya. Yang tidak lama kemudian video itu berahkir di WeChat.

Dalam video itu seorang anak perempuan terlihat duduk di pangkuan Jia. Kemudian Jia pun membungkuk untuk mencium pipi wanita tersebut.

Gadis itu pun sama sekali tidak menolak pada titik mana pun meski kamera tengah merekam tingkah memalukan mereka berdua itu.

Menurut laporan, kejadian tersebut terjadi pada 11 Maret lalu di akhir sesi les privat di rumah sewaan Jia.

Kemarin, pihak berwenang di daerah Luonan mengumumkan kalau Jia telah dipecat dari pekerjaannya dan juga dikeluarkan dari Partai Komunis.

Kualifikasi guru yang disandangnya pun juga sedang dalam proses penarikan. Jia sendiri dilaporkan telah mengajar gadis tersebut sekali hingga tiga kali seminggu mulai bulan November 2017.

Jia sendiri telah diperintahkan untuk mengembalikan uang sekitar 2.000 yuan yang dihasilkannya selama sesi les privat itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *