in

True legend, bapak di Malaysia ini raih ranking 2 game Candy Crush, anaknya aja kalah!

True legend, bapak di Malaysia ini raih ranking 2 game Candy Crush, anaknya aja kalah!

Sekarang ini banyak anak-anak dan remaja yang sangat menggilai game. Sebutan gamer pun sampai diberikan pada mereka saking sukanya bermain game.

Tapi rupanya nggak selalu gamer dan juga para anak muda yang bisa meraih ranking tertinggi dalam sebuah permainan lho.

Nyatanya seorang bapak yang sudah berumur ini juga bisa membuktikan kemampuan dirinya dalam bermain game. So, jangan coba-coba remehin bapak-bapak.

Menurut unggahan dari akun @kini.viral, bapak asal Malaysia ini meraih ranking 2 di game Candy Crush yang cukup terkenal ini.

Game Candy Crush sendiri menrupakan salah satu game yang paling digemari di dunia.

Sudah tiga tahun lebih berada di Google Play Store, game Candy Crush pun sudah mendapat keuntungan yang berlipat sekitar Rp 5,4 miliar.

Cara bermain dari game ini sendiri cukup mudah dan sederhana. Candy Crush sendiri tergolong dalam permainan jenis ‘match three’, game puzzle yang harus mencocokan tiga benda yang sama.

Setiap levelnya pun punya tampilan permainan yang dipenuhi dengan permen beraneka warna dan tentunya dengan berbagai rintangannya.

Langkah dasar dari permainan ini ialah dengan menukar atau membalikan posisi permen yang berdekatan secara horizontal atau vertikal untuk menciptakan barisan permen dengan tiga atau lebih warna yang sama.

Meski terlihat gampang, tapi nyatanya banyak pemain game ini yang kesusahan dan akhirnya menyerah.

Tapi berbeda halnya dengan bapak satu ini, dia justru bisa meraih ranking 2 dunia di Candy Crush. Akun tersebut menjelaskan kalau bapak itu sudah mendapat level 3136.

Terungkapnya ranking yang didapat bapak ini dalam game Candy Crush setelah postingan anaknya @alf_imran viral di medsos.

@alf_imran mengaku kalau ayahnya itu bisa main game tersebut sampai level 3136. Ayahnya itu berada di peringkat kedua tertinggi dalam game Candy Crush. Akun itu juga mengatakan kalau dirinya cuma bisa sampai di level 10 saja.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen yang memuji keahlian bapak tersebut.

nrelny_, “Pro gila woiii… Aq Baru main level tak sampai 10 pon dah delete sbb kena tunggu masa tu hahha”

an_naxz, “Buat lah youtube… Masuk pertandingan candy crush satu dunia.. Mesti dia kaya”

_mvp_dragoonn, “Klau ayah die main ml jdi top global 1 ranking😂”

tom_myspace, “legend never give up”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *