in

Istri jadi TKW dan selalu kirimi uang, suami malah tega nikah lagi live di FB

Istri jadi TKW dan selalu kirimi uang, suami malah tega nikah lagi live di FB

Nasib tragis dan memilukan dialami oleh seorang wanita asal Jember yang bekerjan menjadi TKW di Hongkong. Wanita bernama Silvia itu mengaku telah ditinggal menikah oleh suaminya.

Menurut Silvia, selama ia bekerja jadi TKW dirinya selalu mengirim suaminya itu uang. Bahkan ia pun sampai emmbeli tanah.

Tapi entah kenapa, suaminya itu malah tega menikah lagi dengan wanita lain. Tragisnya lagi, Silvia cuma bisa melihat pernikahan suaminya itu dari live video saja.

Silvia juga mengaku kalau dirinya tidak bisa menghubungi sang suami karena semua akses komunikasinya diblokir.

Dan kini Silvia pun meminta kejelasan pada suaminya. Terlebih tanah yanf dibeli Silvia itu dijual oleh suaminya.

Pengakuan Silvia ini sendiri diceritakan oleh Yuni Rusmini lewat postingannya pada Rabu (21/3). Yuni Rusmini menyebut kalau Silvia itu merupakan sahabatnya dan meminta netizen untuk menyebarkan kabar ini.

“Istri dari jember, jatim jadi tkw , suami nikah lagi ( di video go live di fb teman) di rejo basuki, kaltim, dgn menjual tanah hasil kerjanya.

Curhatan sahabat saya ,meminta tolong Untuk diposting.

Sahabat Saya bernama silvia suaminya bernama joko purnomo asal jember , jawa timur .YG bekerja menjadi bmi di hongkong.

Namun nasib tragis telah di alaminya. Selama kerja yg awalnya di Macau , mengirim uang pada suami Bahkan membeli tanah.
Namun kabar mengejutkan yg dia dapat. Saat melihat video pernikahan suaminya dengan wanita lain yang go live pada tgl 13 maret 2018 …

diunggah oleh Akun teman suaminya : fb Putra Gautama , Melakukan pernikahan tsb di kaltim. YG Mana Silvia masih resmi berstatus istri syah Joko purnomo. Saat di hubungi via wa , fb
semua di blokir.

Dan kabar mengejutkan lagi. Tanah yg di beli hasil kerja juga di jual di kampung nya. Hingga sekarang tdk Ada kejelasan . Di telpon tdk diangkat . Di sms tdk di bls.

Silvia mengikhlaskan klu Mmg menikah lagi Itu pilihan. Namun setatus pernikahan meminta kejelasan Untuk di bersih Kan dgn status cerai resmi dari gereja.

Juga terkait penjualan tanah . YG Mana Itu hasil jerih payahnya sendiri . Dan Begitu enaknya dijual tanpa pemberitahuan.

#Mohon yg Tau Dan kenal dgn Joko purnomo Akun fb JP purnama , Akun istri barunya puji lestari Tlg postingan saya dilihatkan.

#postingan Ini sebatas membantu mohon dibantu menginfokan.
#,yunirusmini fb”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Namun beberapa diantaranya ada yang meragukan kisah ini karena ada kejanggalan dalam percakapan yang dilakukan Yuni Rusmini dan temannya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *