in

Tonton sampai selesai, aksi dua pelajarnya ini awalnya bikin miris, pas liat endingnya malah bikin ngakak, tertipu!

Tonton sampai selesai, aksi dua pelajarnya ini awalnya bikin miris, pas liat endingnya malah bikin ngakak, tertipu!

Semakin berkembangnya zaman tidak serta merta membuat moral manusianya ikut membaik, yang ada semakin kesini rasanya malah semakin menurun.

Hal itu terbukti dari banyaknya tindak kekerasan yang terjadi di kalangan masyarakat. Mulai dari penjambretan, pencurian, hingga yang paling parah adalah tindak pembunuhan.

Yang bikin mirisnya lagi, tindak pelecehan seksual pun sekarang ini marak terjadi. Parahnya, korbannya kebanyakan adalah anak-anak yang masih dibawah umur.

Bahkan gaya pacaran anak zaman sekarang pun bisa dibilang sudah terpengaruhi oleh perkembangan zaman yang membuat gaya jalinan asmara mereka hampir seperti orang yang sudah menikah.

Terbukti di media sosial banyak beredar foto dan juga video yang menunjukkan gaya pacaran anak remaja yang kelewat batas.

Nggak jarang dari video tersebut menunjukkan aksi sepasang sejoli yang tengah asyik berhubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Bahkan ada pula beberapa diantaranya yang tercyduk tengah melakukan hubungan tersebut di tempat umum hingga di semak sekalipun.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang menunjukkan dua orang pelajar tengah melakukan adegan romantis.

Dalam video yang diambil di sebuah ruangan itu tampak seorang pelajar pria memakai batik sekolah yang dipadukan jas almamater warna biru dan seorang pelajar berkerudung biru yang juga sama memakai jas almamater seperti yang dipakai si pria.

Pelajar berkerudung itu matanya ditutup dengan sehelai kain dan duduk di sebuah kursi. Di depannya ada seorang pelajar pria yang berlutut sambil memegang setangkai bunga.

Bunga itu pun kemudian diberikan kepada pelajar berkerudung dan ia langsung membuka tutup matanya. Setelh di buka pria itu mencium pelajar berkerudung itu dan langsung memeluknya.

Mereka pun tampak tersenyum bahagia dan keduanya langsung berdiri. Tanpa disangka, pelajar pria itu tiba-tiba saja membuka kerudung wanita yang diduga telah ditembaknya itu.

Betapa terkejut sekaligus bikin ngakak, ternyata pelajar yang kepalanya dibalut kerudung itu bukanlah seorang wanita, melainkan pria.

Video itu pun kemudian mendapat beragam komentar dari para netizen. Beberapa diantaranya ada yang tertipu karena tidak nonton sampai selesai.

ernicimutpaytren, “Ketipuu ..😳😳”

fransiskhatw_Y, “ang ngomel2 kebanyakan micin, baru liat di awal udah komen, budayakan tonton sampai tuntas 😤😤”

oddon_ade, “Sianying ending’y eneg bgt sumpah 😨”

linklink_linklink, “Kamvret,tau nya cowok.”

acyied, “Masih ada komen setengah2. Nonton sampe habis kali 🤣🤣”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *