in

Pamer foto makan di restoran, cewek ini ternyata nyomot foto orang lain, malunya pas ketahuan!

Pamer foto makan di restoran, cewek ini ternyata nyomot foto orang lain, malunya pas ketahuan!

Kalian mungkin pernah mendengar peribahasa seperti ini, “Sepandai-pandainya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga”. Dan ini mungkin peribahasa yang cocok untuk netizen yang satu ini.

Beberapa hari terakhir ini para penghuni jagat maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah postingan yang bisa dibilang cukup memalukan.

Postingan tersebut diunggah oleh akun @nie_hui di Instagram pada Minggu (18/3) kemarin.Dalam unggahannya itu ia mengaku kalau fotonya telah dicomot dan di klaim netizen lain.

Netizen lain yang dimaksudnya itu adalah seorang wanita pemilik akun bernama @handayani412.sh.

Peristiwa itu sendiri bermula pada postingan @nie_hui yang diposting pada tanggal 18 Maret 2018.

Dalam postingannya itu ia mengunggah beberapa menu yang dia pesan di sebuah restoran cepat saji ternama.

“AYAM SPICY MCD mantap 👍
@mcdonaldsid”, tulis Nie dalam unggahannya.

Tidak berselang lama, akun milik Handayani mengunggah foto yang sama persis dengan foto milik Nie.

Tapi sayang, Handayani tidak menyertakan kalimat yang menyatakan bahwa foto itu diambil dari akun @nie_hui.

“Edisi Makan Siang Ketemu Sang idola Di Mall To Mall Ayo Tebak Mall Mana Pasti Pada Kepooo ( Tgl 18 Maret 2018 / Minggu )”, tulis Handayani dalam unggahannya.

Apesnya, postingan itu diketahui oleh Nie. Nie pun kemudian mengunggah postingan yang bernada sindiran untuk Handayani.

“Hari gini mase ada org ga tau malu banget
Nyolong foto org ngaku dia yg makan hahaha
Hello situ ga punya modal banget sih
Apes LOE ketauan GUE kan
Hapus woi… Spesial tkg maling foto ya situ…yg tmn IG sama GUE juga LOE nyolong fotonya niyeee hahaha
@handayani412.sh”

Postingan itu pun berhasil menarik perhatian beberapa netizen. Mereka beramai-ramai memberikan tanggapannya di kolom komentar postingan tersebut.

b16ong, “Saya buka IG nya tuh orang masih ada. Hahaha. Malu2in post pake foto orang. Comment kamu dihapus lg.”

arnugrojo_, “Orang kalo kebnyakan nntn drama mah gitu kak, jdnya hidupnya ngefake. Kebnyakan ngayal.”

tantegrumpy, “Kerenlah.. nyolong fotonya fari foto yg blm 1 hari dipost.. knp ga pinteran dikit ambil yg udah bbrp bulan lalu.. dannn, dia ga ngedelete foto. Ga ngelock account.. 😅😅 kurang cerdas nih sihbak e..”

plgfoodies, “Emang suka ngeselin bgt ce, orang yang gitu sukak banyak! ! !”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *