in

Jambak hingga banting kepala temannya ke lantai, video perkelahian siswi SMA ini viral

Jambak hingga banting kepala temannya ke lantai, video perkelahian siswi SMA ini viral

Kemajuan teknologi dan kemajuan zaman nyatanya tidak membuat moral manusia juga semakin membaik. Yang ada semakin kesini malah semakin menurun bahkan memburuk.

Hal itu terbukti dengan banyaknya tindak kejahatan dan kekerasan yang terjadi di kalangan masyarakat.

Mulai dari pencurian, perampokan, penjambretan, hingga yang paling parah adalah tindak pembunuhan. Selain itu, pelecehan seksual pun tidak terlewatkan.

Berbicara soal tindak kekerasan, belakangan ini di media sosial kerap beredar aksi kekerasan yang dilakukan sejumlah orang hingga para pelajar yang masih dibawah umur.

Bahkan beberapa siwa sampai ada yang nekat dan berani menganiaya gurunya hingga sang guru meninggal dunia.

Ada pula yang melakukan perkelahian bak tarung gladiator yang parahnya kerap mereka lakukan di lingkungan sekolah dan jadi tontonan siswa lainnya.

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video perkelahian antara dua orang pelajar wanita. Video tersebut diunggah oleh akun @ratu.gosip pada Senin (19/3) kemarin.

“Duh anak anak ini .. emak bapak mu susah cari uang buat biaya sekolah .. mau jadi apa coba .. ? 😢😪🤔”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video yang diambil di sebuah ruang kelas itu tampak beberapa murid berseragam putih abu berseliweran dan terdengar juga suara ramai.

Tak berselang lama, terlihat dua orang siswi yang berjalan dan dihampiri oleh seorang siswi lainnya. Entah gara-gara apa, siswi yang memakai seragam batik membantin siswi yang semula mendekatinya dan membanting kepalanya ke lantai.

Siswi yang dibanting itu pun menangis histeris dan langsung kembali ke bangku sambil menangis histeris. Siswi yang telah membantingnya ke lantai itu pun langsung pergi bersama seorang temannya.

Jambak hingga banting kepala temannya ke lantai, video perkelahian siswi SMA ini viral

Video itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari para netizen. Kebanyakan dari mereka merasa miris dan geram dengan aksi dari para pelajar itu.

mamaknyagia, “Biar apa si pada begini?itu kepala woy !! Kalo gegar otak gimana !!!!”

_mcl_mcl_, “Gw jd emak nya, gw dtg in tuh yg jambak… jambakin balik! Bye!”

jeanlavina, “Berantem sama temen cewe mah cupu dek..berantem sama temen cowo baru keren. Prestasi sekolah dek dicari bukan belajar jd preman..”

angelina878, “nak….kalian itu uang jajan,pulsa,bensin, biaya skolah masih minta minta mamak aja dah berantem…kalo dproses kpolisi nangis2 bilang khilaf 😥”

kadomurahpurwokerto, “Guru BK mana suaranya??? Ayoookk Pak Buk.. Dulu saya telat aja sampeee ga dibolehin masuk kelas nunggu istirahat.. Ada masalaj dikit dipaanggil.. Lah ini?????”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *